Pencarian populer
Nekat Lepas Baju di Tengah Salju, Raffi Ahmad Bikin Nagita Cemas
Raffi Ahmad dan Baim Wong lepas baju di tengah dinginnya cuaca ekstrem di Jepang. (Foto: instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menghabiskan momen liburan awal tahun ini ke Jepang bersama sejumlah rekan-rekan sesama selebriti. Di antaranya ada Zaskia Sungkar dan Irwansyah serta pasangan pengantin baru, Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Tak ingin menyia-nyiakan waktu, selama berada di sana Raffi Ahmad mencoba berbagai hal seru dan menantang. Salah satunya yakni berselancar di atas salju. Seperti diketahui, di Jepang saat ini tengah memasuki musim dingin.
Namun Raffi Ahmad ingin berselancar dengan cara yang tak biasa. Ayah satu anak itu memutuskan berselancar di tengah dinginnya salju sambil melepas pakaiannya. "Gue mau naik rusa buka baju," ujarnya dalam vlog terbarunya yang bertajuk Nagita Gak Tega Raffi Gapake Baju di Tengah Badai Salju.
Raffi Ahmad dan Baim Wong lepas baju di tengah dinginnya salju di Jepang. (Foto: youtube/rans entertainment)
Raffi Ahmad tidak sendiri, ia turut menantang Baim Wong untuk melakukan hal yang sama. Sebelum berselancar, Raffi mengajak Baim untuk rebahan di salju dan bertahan di tengah suhu dingin dalam keadaan topless alias tak mengenakan baju.
Tapi Baim Wong ternyata menyerah lebih dulu lantaran sudah tidak tahan dengan cuaca yang cukup ekstrem tersebut. "Saya menang," kata Raffi Ahmad setelah melihat Baim kembali memakai pakaiannya.
Setelah itu barulah Raffi Ahmad menaiki sebuah papan yang ditarik seekor rusa dan ia diajak berkeliling. "Dulu gue pernah ke salju waktu di Swiss tapi enggak ada apa-apanya, ini lebih dingin," ceritanya.
Raffi Ahmad nekat lepas baju di tengah dinginnya salju di Jepang. (Foto: youtube/rans entertainment)
Suami Nagita Slavina itu mencoba mengalihkan rasa dinginnya dengan bernyanyi, namun tidak mempan. "Sumpah dingin sekali, aku udah enggak kuat. Kayaknya gue habis ini masuk angin deh guys. Tapi gue mau nunjukkin kalo gue laki-kaki sejati," lanjut Raffi.
Setelah berhasil mencapai garis akhir, Raffi Ahmad langsung kena omel Nagita Slavina yang khawatir dengan kondisi kesehatan sang suami. "Untung aku bawa plossa, nanti kamu aku kerokin deh, ah... Kalau sakit gimana ah, kamu kan ada gejala tipes juga," ujar Nagita Slavina.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap seputar selebriti.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: