kumparan
22 Nov 2018 11:47 WIB

Nikita Mirzani Akui Tiru Konsep Home Theater Milik Kylie Jenner

Nikita Mirzani. (Foto: Munady Widjaja)
Nikita Mirzani sedang semangat membangun rumah impian. Dalam beberapa kesempatan, dia berbagi cerita di media sosialnya tentang rencana membuat beberapa ruangan eksklusif. Mulai dari salon pribadi, hingga home theater.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini Nikita posting gambar konsep ruangan bioskop yang akan diadopsi ke rumah barunya. Dia juga menyempilkan kalimat motivasi untuk para pengikutnya, meski bernada nyinyir.
"Home theater rumah saya. Eit jangan pada iri. Ini jerih payah sendiri, enggak pakai jual diri. Enggak pakai bohongin laki orang atau nipu kanan kiri. InsyaAllah halal," tulis Nikita Mirzani.
Postingan tersebut kemudian menarik perhatian netizen. Apalagi keterangan yang ditulis perempuan yang akrab disapa Niki itu seolah menyiratkan bahwa home theater itu adalah miliknya yang ada di rumah barunya.
Ternyata, foto home theater itu diduga diambil dari internet dan disebut-sebut milik Kylie Jenner. Akibatnya, Niki langsung diserbu beragam komentar miring dari netizen.
Postingan Nikita Mirzani soal home theater punya Kylie Jenner (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_17)
Sadar dirinya kembali menjadi perbincangan, Niki pun angkat bicara. Menurutnya, foto itu ia dapatkan dari salah seorang desainer interior rumah barunya, Pak Wisnu. Rencananya, salah satu ruangan di rumah Niki akan dibuat seperti itu.
ADVERTISEMENT
Tanpa ragu, ibu dua anak itu langsung menunjukkan bukti percakapan dengan desainer interior rumahnya. Niki katanya memang pernah mengungkapkan kalau dirinya ingin memiliki home theater seperti punya Kylie Jenner. Karena itu, perempuan berusia 32 tahun ini kesal saat dihujat netizen.
"Ini pak Wisnu desain interior gue. Lambe turah itu jahat ya suka menggiring opini publik jadi seolah-olah gue ini kehaluan sendiri gitu kan. Nah, ini pak Wisnu desain interior, bisa dilihat. Itu kemarin malam gue WhatsApp-an sama beliau," beber Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).
Nikita Mirzani tunjukkan bukti WA dengan home desainer (Foto: Aria Pradana/kumparan)
"Gue tanya 'sudah ada gambarnya, pak? sudah ada Mbak, bisa dikirim'. Terus gue bilang mulai besok saya akan selalu datang ke rumah karena biar cepat selesai. Nah dikirimlah home teather, nih seperti ini. 'Kurang lebih home teather mbak Niki seperti ini mbak.' Tuh... lihat jam dan tanggalnya, gue senang dong. Karena gue memang sempat ngomong. 'Pak, gue demen banget tuh sama home teather-nya Kylie'," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Lantaran postingan tersebut dan kembali dihujat netizen, bintang 'Jakarta Undercover' ini pun merasa geram. Dia merasa tidak pernah menyusahkan orang lain untuk membangun rumah mewah sesuai keinginan hatinya.
"Salahnya gue dimana? Kalau gue pengin punya home teater yang sama kayak kembaran gue, gue heran. Emang ada undang-undangnya enggak boleh ngejiplak rumah orang lain, yang gue jiplak itu rumah kembaran gue, Kylie Jenner. kenapa sih? Haduh emosi gue. Gue dibilang halu lagi kan, dibilang hamil halu, home theater halu. Capek gue jadi Nikita Mirzani, lama-lama gue ganti nama nih." tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·