Pencarian populer

Nikita Willy Lakukan Adegan Ekstrem di Film 'Alas Pati: Hutan Mati'

Nikita Willy (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Kemampuan akting Nikita Willy mungkin sudah tak lagi diragukan. Perempuan yang dijuluki 'ratu sinetron' ini memang sudah memulai kariernya di dunia akting sejak usia 8 tahun dengan membintangi berbagai judul sinetron. Kemudian di tahun 2008, ia mulai melebarkan sayap dengan bermain film layar lebar.

Jika biasanya ia bermain dalam genre drama romantais, kini perempuan yang akrab dipanggil Nikita ini keluar dari zona nyaman. Ia diketahui mulai menjajal genre horor saat terlibat dalam film garapan Jose Poernomo yang berjudul 'Gasing Tengkorak' pada tahun 2017. Sejak itu Nikita pun mengaku ketagihan bermain film horor.

Bahkan, untuk kedua kalinya Nikita kembali menerima tawaran untuk bermain dalam film horor terbarunya berjudul 'Alas Pati: Hutan Mati' yang juga digarap oleh Jose Poernomo.

"Aku merasa (film horor) banyak banget experience-nya. Challenge-nya bikin aku merasa tertantang. Jadinya, aku ketagihan untuk main film horor lagi," ungkapnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/5) malam.

Kembali bekerja sama dengan sutradara berusia 50 tahun itu, Nikita pun tak sungkan untuk menyumbangkan ide kepada Jose. Bahkan artis berusia 23 tahun ini juga sempat bercerita ingin bermain dengan adegan yang memacu adrenalin.

Keinginannya itu pun terwujud saat Nikita bermain di film terbarunya ini. Saat syuting Nikita banyak melakukan adegan di air dan terbilang cukup ekstrem. Namun, ia sendiri menolak untuk memakai pemeran pengganti.

"Dari awal perjanjian aku sama Jose, aku enggak mau pakai stunt in. Aku ingin lakuin semua sendiri, kayak lompatnya, underwater, climbing, dan hiking. Semua aku lakukan sendiri karena memang ingin aja, ingin ada tantangannya," ujar bintang sinteron 'Putri yang Ditukar' itu.

Salah satu adegan paling ekstrem yang harus dilakoni, saat ia berada di dalam mobil dan dilepas ke air. Nikita harus bisa keluar dari dalam mobil tanpa bantuan siapa pun. Alhasil, akibat adegan tersebut, Nikita sempat mengalami luka lebam dan tergores.

Trailer Alas Pati: Hutan Mati. (Foto: YouTube MD Pictures)

"Jadi, menurut aku tantangan berat karena aku harus akting, nahan napas, terus panik karena gelap apalagi mataku minus," bebernya.

Lantas, bagaimana tanggapan sang kekasih ketika mengetahui Nikita melakukan adegan ekstrem tersebut?

"Enggak (khawatir). Dia tahu saya wanita kuat. Jadi dia yang kayak, 'Lakukan apa pun itu'", tutup Nikita sambil tertawa.

Film ini menceritakan sekelompok anak muda yang beranggotakan Raya (Nikita Willy), Ditto (Jeff Smith), Vega (Stefhanie Zamora), Jessy (Naomi Paulinda), dan Rendy (Roy Sungkono) mencari cara untuk mendapatkan ketenaran dengan mengunggah sebuah video. Kelima anak muda ini akhirnya memutuskan untuk pergi ke Alas Pati.

Sebuah tempat yang dianggap keramat karena di sana terdapat pemakaman yang tidak lazim layaknya pemakaman pada umumnya. Keseruan mereka membuat konten video harus terhenti karena insiden kecelakaan yang mengubah hidup mereka. 'Alas Pati: Hutan Mati' siap menghibur pecinta film horor pada 24 Mei mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20