Pencarian populer

Orang Tua Rey Utami: Anak Saya Ingin Minta Maaf ke Fairuz

Rey Utami (kiri) datangi Polda Metro Jaya, Rabu (10/7). Foto: Ronny

Presenter Rey Utami kini meringkuk di balik jeruji besi. Ia bersama suaminya, Pablo Benua dan Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka sejak Kamis (11/7) karena laporan yang dilayangkan Fairuz A Rafiq.

Hal tersebut tentu mengejutkan kedua orang tua Rey, Sulaiman dan Titin. Mereka pun mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis malam sekitar pukul 22.00 WIB dari kediamannya di Bogor, Jawa Barat.

Setelah 2 jam di dalam gedung Ditreskrimsus, mereka pun bersiap untuk pulang.

Orang tua Rey Utami, Sulaiman dan Titin Foto: Ainul Qalbi/kumparan

Sulaiman mengatakan, mereka tak tahu bahwa putrinya terjerat kasus hukum. Mereka baru tahu kabar tersebut dari tetangga.

"Saya menyesal sekali anak saya enggak menghubungi saya karena mungkin dia enggak bawa handphone ya gitu. Saya tahu dari media aja, ada tetangga-tetangga saya yang ngomong makanya saya ke sini," kata Sulaiman, Jumat (12/7) dini hari.

Sulaiman mengatakan tak banyak hal yang disampaikan putrinya saat mereka bertemu. Hanya saja, Rey mengaku menyesal dan ingin menemui Fairuz untuk meminta maaf.

"Sepertinya dia ingin minta maaf kepada yang bersangkutan (Fairuz), kalau bisa ketemu ya gitu aja," katanya dengan nada lesu.

Fairuz A Rafiq di Polda Metro Jaya Foto: Ainul Qalbi/kumparan

Dalam kesempatan tersebut, Sulaiman juga menuturkan bahwa saat ini kedua anak Rey dan Pablo sedang dititipkan ke tetangga.

Mereka pun berniat untuk mengasuh kedua cucunya itu. "Saya rencana mau bawa aja cucu ke rumah. Yang gede juga mau sekolah, hari Senin," tutup Sulaiman.

Sebelumnya, penetapan tersangka Galih Ginanjar dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. "Iya, sudah ditetapkan tersangka," ungkap Argo saat dihubungi melalui pesan singkat kepada kumparan, Kamis (11/7).

Sementara, Rey dan Pablo resmi ditahan pada Kamis dini hari usai menjalani pemeriksaan selama 18 jam. Mereka sebelumnya diperiksa pada Rabu (10/7) pagi.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.54