kumparan
25 Apr 2017 14:50 WIB

Park Hyung Sik: Park Bo Young, Aku Mencintaimu

Park Hyung Sik dan Park Bo Young (Foto: Wikimedia Commons)
Baru-baru ini, YG Entertainment memberikan pernyataan mengejutkan. Dua model sekaligus aktor mereka yang bermain untuk serial drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo', Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung, resmi berpacaran. Berita menyenangkan tersebut pun disyukuri oleh ribuan orang yang memuja keduanya sebagai sepasang kekasih.
ADVERTISEMENT
Para pencinta serial drama Korea pun tidak berhenti sampai di situ. Ada satu pasangan lagi yang juga mendapat sorotan atas akting mereka di serial drama yang sama, yaitu Park Hyung-sik dan Park Bo-young.
Keduanya sama-sama bermain untuk drama 'Strong Woman Do Bong Soon'. Tayang pada 24 Februari hingga 15 April lalu, serial ini mendapat rating yang cukup bagus dengan nilai tertinggi mencapai 9,6 persen hanya di Korea Selatan saja.
Akting Hyung-sik dan Bo-young banyak dipuji oleh penontonnya. Selain membuat gemas, chemistry keduanya terjalin dengan baik dalam serial tersebut. Tidak heran kan, kalau banyak orang yang ingin keduanya pacaran?
Ada kabar baik bagi kamu yang memuja keduanya. Dilansir Koreaboo, beberapa waktu lalu, Hyung-sik mengungkap bahwa cintanya pada Bo-young benar adanya, di depan kamera maupun tidak.
ADVERTISEMENT
"Park Bo-young, aku mencintaimu. Kau adalah sosok yang menyenangkan. Kau adalah sosok Bong-soon dalam dunia nyata. Karena kamu memerankan Bong-soon dengan sempurna, aku dapat mencintaimu dengan cara yang natural," ungkapnya.
Namun sayang, serial drama besutan Lee Hyung-min itu sudah selesai tayang sejak pertengahan April lalu.
"Aku ingin mencintaimu lebih dari ini. Aku sedih semua sudah berakhir," lanjut Hyung-sik.
Baca juga:
Pria berusia 25 tahun itu menambahkan, ia langsung mengiyakan saat dirinya akan dipasangkan dengan Bo-young dalam serial 'Strong Woman Do Bong Soon'. Ya, Bo-young adalah alasan utama kenapa pemeran Ahn Min-hyuk itu tidak menolak tawaran tersebut.
ADVERTISEMENT
"Bodoh jika aku melewatkan kesempatan ini. Makanya, aku langsung terima tawaran itu. Apalagi, ketemu aku diberi tahu kalau partner-ku adalah Park Bo-young. Saat itulah aku merasa aku harus benar-benar tampil dalam serial tersebut. Semua orang di sekelilingku sangat iri padaku," ujarnya.
Anggota grup musik ZE:A itu juga menjelaskan bahwa ia sangat puas dengan aktingnya sebagai Ahn Min-hyuk dalam serial 'Strong Woman Do Bong Soon'. Baginya, aktingnya dalam serial tersebut seperti menunjukkan sosok dirinya yang sebenarnya.
"Ahn Min Hyuk jatuh cinta pada Do Bong Soon. Sama saja seperti aku mencintai Do Bong Soon. Emosi Ahn Min-hyuk sangat natural, makanya adegan ciuman kami juga bagus dan memuaskan," terangnya. "Aku merasa dia (Bo-young) sangat penting buatku dan aku peduli padanya. Saat kami sedang berdekatan, rasa sayang Ahn Min-hyuk pun terlihat. Tentu saja, itu karena sifat Bo-young yang menyenangkan."
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan