Pencarian populer

Penakut, Olla Ramlan Ditemani Adik Saat Syuting Film Horor

Olla Ramlan. (Foto: Munady Widjaja)

Aktris Olla Ramlan yang lumayan penakut keluar dari zona nyamannya. Perempuan berusia 38 tahun itu bermain dalam film 'Sakral', yang merupakan film horor perdananya.

Olla mengatakan bahwa ia selama ini selalu mendapat tawaran untuk berperan sebagai sosok antagonis atau perempuan cantik nan seksi. Film 'Sakral' menawarkan karakter yang berbeda untuk dirinya dan jalan cerita yang menurutnya bagus.

"Sebenarnya aku agak lumayan penakut untuk horor. Jadi, ya ini pengalaman pertama, menegangkan, tapi aku luar biasa sih," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Buperta Cibubur, Jakarta, Kamis (26/7).

Karena penakut, perempuan kelahiran Banjarmasin itu mengajak adiknya untuk menemani saat syuting film 'Sakral'. Kehadiran sang adik, menurut Olla, mampu mengurangi rasa takutnya.

"Ada yang ngejagain aku, yang bisa mendampingi aku kalau ada gimana-gimana," ucap Olla.

Olla Ramlan (Foto: Munady Widjaja)

Pemain sinetron 'Isabella' itu menyatakan adiknya memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus. Olla merasa nyaman ketika didampingi oleh adiknya.

Ketika mendampingi saat syuting, adik Olla tak pernah menceritakan mengenai makhluk halus yang ia lihat kepada kakaknya. "Karena hal seperti itu kan, percaya tidak percaya, ya. Dia yang lihat, ya biarin aja, saya enggak mau lihat," tutur Olla.

Istri Aufar Hutapea ini pun merasa bersyukur, karena dia tidak pernah menemukan hal-hal mistis ketika proses syuting film 'Sakral'. "Alhamdulillah, enggak pernah ada yang sampai bergerak sendiri segala macam," ucap Olla.

Olla Ramlan (Foto: DN Mustika Sari/kumparan)

Dalam film 'Sakral', Olla juga dituntut untuk melakukan adegan aksi. Salah satu adegan yang dilakonikanya seperti ditarik ke atas pohon dengan menggunakan sling.

Bukan hal yang mudah bagi Olla ketika berperan dalam film 'Sakral'. Tapi, dia berusaha untuk mengatasi segala tantangan yang harus dihadapinya saat syuting.

"Adegannya memang aku harus ditarik-tarik, dicekik. Jadi, aku sih pasti sakit, ya, tapi aku lihat aja nanti gimana," ungkap Olla.

Loading Instagram...

Olla Ramlan beradu akting dengan beberapa pemain di film 'Sakral', seperti Teuku Zacky, Raquel Katie Larkin, Erika Carline, Ninok Wiryono, dan pemain lainnya. Dalam fim produksi MD Entertainment, dia berperan sebagai Melina.

Melina diceritakan merasa sedih saat kehilangan salah satu anak kembarnya. Kemudian, Flora, anaknya yang selamat tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius.

Ketika Flora menginjak usia lima tahun mulai muncul gangguan gaib. Orang-orang terdekat Melina meninggal dan dia pun mendapatkan ancaman.

Akhirnya, suami Melina yang bernama Daniel mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya. Ternyata, hal itu berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61