Pencarian populer

Pengalaman Yuanita Christiani Diganggu Makhluk Halus saat Tidur

Presenter Yuanita Christiani (Foto: Instagram @yuanitachrist)
Seumur hidupnya, presenter Yuanita Christiani mengaku bukanlah orang yang percaya dengan hal-hal mistis. Namun belum lama ini Yuanita merasakan pengalaman unik yang belum pernah dirasakannya.
ADVERTISEMENT
Hal itu dirasakan oleh Yuanita di sebuah hotel di luar Jakarta. Ia enggan membeberkan secara gamblang di mana hotel dan kota tempatnya mengalami pengalaman diganggu makhluk halus itu.
"Aku sempat ada event di luar kota. Terus malamnya karena memang aku sudah ngantuk banget, lagi tiduran, terus tiba-tiba aku lihat ada bayangan hitam dengan kain putih terbang-terbang niban badan aku," kata Yuanita, beberapa waktu lalu.
Saat merasakan hal itu, presenter 'Take Me Out Indonesia' itu mengatakan tidak dapat membuka matanya. Tapi ia bisa mendengar ayahnya tengah berdoa.
Yuanita christiani di trans. (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
"Aku dalam kondisi sadar, tapi aku enggak bisa buka mata, enggak bisa ngomong, jadi kayak kaku gitu, tapi bukan ketindihan. Aku cuma bisa dengar papa aku lagi berdoa," katanya.
ADVERTISEMENT
Dalam kondisi tersebut, Yuanita Christiani hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar terlepas dari gangguan itu. Mengingat dalam kondisi terbelenggu itu, Yuanita merasakan ada yang melihatnya saat itu.
"Aku cuma bilang dalam doaku 'Kuasa Tuhan dalam diri gue itu lebih besar dari kuasa lo jadi lo jangan ganggu gue' gitu," ujar presenter berusia 32 tahun ini.
Loading Instagram...
Tidak lama berselang, setelah berdoa Yuanita akhirnya terlepas dari belenggu itu dan mendengar ada suara bantingan yang benda yang cukup kencang sehingga membuat adiknya terbangun dari tidurnya. Setelah sadar, ia pun bertanya kepada sang ayah.
"Jadi kayanya dia itu mau gangguin aku tapi enggak bisa terus dia ganggu benda-benda sekitar. Ini pengalaman pertama bagi aku dan aku kaget banget berarti makhluk seperti itu memang ada terus punya hubungan yang baik sama Tuhan itu penting," tutup Yuanita Christiani.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86