kumparan
2 Agu 2019 18:20 WIB

Penyesalan Cita Citata Tak Sempat Menjenguk Agung Hercules

Penyanyi dangdut Cita Citata saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Selasa (15/1). Foto: Ronny/kumparan
Agung Hercules telah beristirahat dengan tenang. Pria berusia 48 tahun ini dimakamkan di TPU Cikutra, Bandung, Jumat (2/8).
ADVERTISEMENT
Ratusan pelayat serta sanak keluarga juga turut mengantar Agung ke tempat peristirahatan terakhirnya. Tangis istri dan anak-anak Agung pun pecah setelah jasad Agung masuk ke liang lahat dan mulai ditutup tanah merah.
Kepergian Agung setelah melawan penyakit kanker yang diidapnya itu juga meninggalkan duka bagi para sahabat dan rekan selebriti, termasuk pedangdut Cita Citata.
Ia mengaku awalnya cukup terkejut mendengar kabar duka tersebut. Bahkan, Cita sempat mengungkapkan penyesalannya karena tak bisa menjenguk Agung saat masih dirawat di rumah sakit.
"Mas @agunghercules88 .. aku belum sempet nengok .. Mas sudah berpulang .. Semoga tenang di sana ya mas .. Dulu inget sering bercanda dan ketawa bareng .. Selamat jalan mas Agung Hercules .. semoga Allah menerima amal dan ibadah serta diberikan tempat terbaik di sisiNya .. Amin,"tulis Cita Citata di postingan Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, pelantun 'Goyang Dumang' ini juga mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam. Ia masih tak menyangka dengan kepergian Agung yang terbilang cepat.
"Enggak nyangka sih karena Mas Agung orang yang baik sekali. Saya ikut berbelasungkawa dan berduka cita," ujar Cita, Jumat sore.
Meski begitu sebagai teman, Cita mengikhlaskan kepergian Agung. Kini, pria yang dikenal dengan slogan 'Enggak Goyang Barbel Melayang' itu pun sudah tak lagi merasakan sakit.
"Emang orang baik dipanggilnya cepat ya," tandas Cita Citata.
Kerabat membawa foto dan barbel selebriti almarhum Agung Santoso atau Agung Hercules saat akan dimakamkan di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/8). Foto: ANTARA FOTO/Novrian Arbi
Sebelumnya, Agung sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Setelah ke luar dari rumah sakit, Agung kembali ke Bandung untuk memilih melanjutkan perawatan menggunakan pengobatan alternatif.
ADVERTISEMENT
Kanker yang diderita Agung juga sempat berhasil disembuhkan. Namun, bibit kanker tersebut ternyata berkembang lagi dan membuat kondisi Agung semakin drop.
Setelah kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Agung Hercules berpulang pada Kamis (1/8) di RS Kanker Dharmais Jakarta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·