kumparan
3 Sep 2018 11:03 WIB

Pernah Lakukan Filler Dagu, Dewi Persik Merasa Mirip Waria

Dewi Persik. (Foto: Munady Widjaja)
Sebagian besar wanita melakukan perawatan agar terlihat cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Oleh karena itu, tak jarang perempuan merogoh kocek yang cukup dalam untuk mempercantik penampilan.
ADVERTISEMENT
Dewi Persik adalah salah satu contohnya. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut pernah melakukan filler di bagian dagunya agar terlihat lebih lancip daripada aslinya.
"Aku dulu pernah di-filler, cuman filler itu gampang hilang. Jadi dia menyatu dengan tubuh dan hilang pada waktunya. Kalau enggak salah sekitar 2 bulanlah baru hilang," ungkap pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu belum lama ini.
Hanya saja, mantan istri Saipul Jamil tersebut menyesal karena sudah melakukan filler di dagunya. Bukannya terlihat cantik, dia malah merasa penampilannya terlihat seperti seorang waria setelah mem-filler dagunya tersebut.
"Sekarang aku enggak mau lagi, karena dulu aku pernah di-filler dan ikut-ikutan seorang dokter dan dia itu nyoba ini itu ke aku tapi ujung-ujungnya aku kayak banci gitu. Mukaku itu terlalu panjang, yang sebenarnya aku sudah punya dagu sendiri. Jadi enggak perlu dagu itu di-filler lagi," kata Dewi.
ADVERTISEMENT
Walaupun begitu, Dewi tak akan mempermasalahkan jika perempuan lain tetap ingin melakukan filler di beberapa bagian wajah. Asalkan, mereka mengenal betul kekurangan yang ada dalam diri mereka dan bagian mana yang membutuhkan filler tersebut.
"Jadi kalau kita menggunakan dokter yang memang aslinya, kita tahu kalau memang kontur wajah kita itu membutuhkan filler itu boleh, tapi kalau misalkan tidak membutuhkan, jangan (dilakukan)," ucap pemain film 'Setan Budeg' itu.
"Kalaupun memang mereka harus mengeluarkan budget yang nominalnya besar, menurut aku itu enggak masalah karena memang rasa kepuasan itu enggak bisa diukur dari materi," lanjut Dewi Persik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan