Pencarian populer

Pesan Angel Pieters untuk Anak Muda Lewat Lagu 'Bebas Mencintaimu'

Angel Pieters saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta. (Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan)

Setelah 4 tahun tidak membuat karya, Angel Pieters kembali ke dunia tarik suara dengan menelurkan single ‘Bebas Mencintaimu’, yang dirilis pada akhir 2018 lalu.

Melalui lagu tersebut, Angle ingin menyampaikan pesan kepada kaum milenial bahwa setiap orang bebas mencintai siapapun tanpa harus mengharapkan orang tersebut untuk mencintai kita.

“Dari ‘Bebas Mencintaimu’ ini kalau aku pribadi, itu buat anak-anak muda, santai saja kalau memang lo punya perasaan dengan seseorang, basicly santai saja,” ujar Angel saat berkunjung ke kantor kumparan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Kalau memang kita punya perasaan terhadap seseorang atau kita tertarik dengan seseorang, kita memiliki free will gitu untuk memiliki perasaan itu,” sambungnya.

Perempuan berumur 21 tahun itu mengatakan bahwa apabila mencintai seseorang, maka tidak perlu banyak berpikir. Sebab, dia sering menemui orang yang merasa khawatir saat jatuh cinta.

“Kan banyak ya orang zaman sekarang yang stres, kayak 'aduh dia suka enggak ya sama gue, dia punya mutual feelings enggak ya sama gue',” ucap Angel.

‘Bebas Mencintaimu’ merupakan lagu yang riang dan santai. Sehingga, lagu tersebut cocok didengarkan oleh para kaum milenial, terutama yang sedang jatuh cinta.

Angel Pieters saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta. (Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan)

“Walaupun secara enggak langsung, kita pasti mengharapkan ya gitu. Cuma, daripada kita kepikiran, makin panjang stres, jadi bebas mencintai. Mencintai itu bebas,” tutur Angel.

Meski membawakan lagu ‘Bebas Mencintaimu’ namun Angel sendiri tidak bisa menentukan seperti apa dirinya jika sedang mencintai seseorang.

“Wah, kayaknya antara deh ha-ha-ha, antara sok enggak mau mikir, tapi mikir gitu,” pungkas pelantun lagu ‘Biru’ itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53