Pencarian populer

Polisi: Nunung yang Aktif Pesan Narkoba

Komedian Nunung dan suaminya Iyan saat tertangkap mengonsumsi narkoba. Foto: Dok. Istimewa
Polisi masih mendalami kasus kepemilikan narkoba yang menjerat komedian Nunung dan sang suami July Jan Sambiran alias Iyan. Dari hasil pemeriksaan, Nunung yang aktif memesan narkoba ke Hadi Moherianto alias Tabu.
ADVERTISEMENT
"Yang aktif memesan narkoba adalah saudara NN. Kemudian yang aktif mengajak suaminya JJ adalah NN," kata Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Minggu (21/17).
Calvijn mengatakan, Iyan sempat beberapa kali menolak untuk menggunakan sabu. Tapi, terus dirayu oleh Nunung agar menemaninya menggunakan narkoba itu.
"Dengan berbagai macam alasan minta ditemani, tersangka JJ sudah beberapa kali juga menyampaikan kepada NN agar tidak menggunakan narkoba lagi. Mengimbau supaya berhenti, tetapi kerap kali penyampaian JJ itu tidak diindahkan oleh tersangka NN," jelas dia.
AKBP Jean Calvijn Simanjuntak Foto: Adhim Mugni/kumparan
Saat ini, Nunung dan suaminya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.
Sebelumya, polisi menggerebek rumah Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7) malam. Polisi menangkap Nunung dan suaminya, Iyan, saat tengah menggunakan sabu.
ADVERTISEMENT
Nunung tengah berada di kamar mandi langsung membuang sabu ke kloset. Polisi terus menggeledah rumah Nunung dan menemukan 0,36 gram sabu sisa pakai.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86