Pencarian populer

Polisi Pastikan Tak Ada Indikasi Tindak Kriminal dalam Kematian Avicii

DJ Avicii (Foto: Instagram @Avicii)
DJ muda asal Swedia, Tim Bergling atau yang kerap dikenal dengan nama panggung Avicii, ditemukan tak bernyawa di Kota Muscat, Oman, Jumat (20/4). Penyebab kematiannya belum diketahui hingga saat ini.
ADVERTISEMENT
Namun, pihak kepolisian Oman menegaskan bahwa tidak ditemukan tindak kriminal dalam kematian pelantun lagu 'The Days' itu. "Kami mengkonfirmasi bahwa tak ada dugaan kriminal dalam kematian Avicii," ujar pihak kepolisian setempat, seperti dikutip dari Metro, Senin (23/4).
Avicii ditemukan tewas saat dirinya tengah berlibur di Oman bersama dengan teman-teman dekatnya. Beberapa hari sebelum meninggal, ia sempat berpose bersama beberapa penggemar di sebuah hotel di Muscat.
Sementara itu, seorang DJ bernama Maitrai mengungkapkan pertemuannya dengan Avicii saat mereka sedang berada di Oman, tiga hari sebelum ia meninggal.
"Dia tinggal di resort selama beberapa hari, dia bersama dengan teman-temannya. Dan dia juga menghabiskan waktu untuk berfoto bersama penggemarnya, sama sepertiku," kata Maitrai.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Kabar kepergian Avicii pertama kali diungkap oleh pihak manajemen. Mereka mengatakan jika pihak keluarga belum mau membahas mengenai kepergian Avicii. Sebab, mereka masih merasa terpukul.
"Keluarga hancur atas peristiwa ini, dan kami minta pada semua orang untuk menghormatinya, mereka butuh privasi di saat sulit seperti ini. Tidak ada pernyataan lebih lanjut tentang hal itu," ungkap pihak manajemen, beberapa waktu lalu.
DJ Avicii (Foto: AFP/Jason Merritt)
Kepergian Avicii tak hanya membuat sedih keluarga yang ditinggalkan, tetapi juga para penggemarnya. Oleh karena itu, para penggemar membuat tribut untuk Avicii.
Seperti dilansir Billboard, para penggemar Avicii berkumpul di Stockholm, Swedia pada Sabtu (21/4). Mereka mengadakan pesta dansa di Sergels Torg Plaza untuk mengenang Avicii.
Lagu-lagu Avicii diputar dalam acara tersebut. Para penggemar yang hadir tampak menari, bertepuk tangan, dan mengangkat tangan mereka membentuk hati.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80