Pencarian populer

Potret Kocak Nan Menggemaskan Anak Kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung

Zaskia Adya Mecca dan anak keduanya, Kala Madali. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Kala Madali Bramantyo, anak kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, kerap menyita perhatian para penggemar melalui tingkahnya yang kocak nan menggemaskan. Belum lama ini, misalnya, bocah kelahiran 2 Agustus 2013 tersebut membuat ayah dan ibunya terkaget-kaget lantaran muncul dengan alis gundul.

"Untuk pertama kalinya liat Mas @hanungbramantyo panik ya kemaren ini, pas kita sadar Kala nongol dengan alis GUNDUL!! Katanya liat YouTube cara cukuran... pake alat cukur kumis abinya. Anaknya sih Lempeng aja, tapi ku syok, mana udah hitungan hari masuk sekolah tahun ajaran baru," tulis Zaskia sebagai caption unggahan Instagram yang memperlihatkan potret terkini Kala.

Sejak dulu, Kala memang tak jarang membuat orang tuanya geleng-geleng kepala. Berikut ini potret kocak nan menggemaskan Kala yang berhasil diabadikan dan diunggah Zaskia ke Instagram.

1. Setelah Cukur Alis

Dibandingkan kakaknya—Kana Sybilla Bramantyo—Kala memang terkesan lebih cuek dan tomboi. Alhasil, tak mengherankan ketika ia tetap santai tampil dengan alis gundul.

"Bingung deh aku cukur alis ko Bia sama Abi histeris banget... Tapi aku suka liat tante-tante lagi dandan pada cukur alis santai-santai aja... sambil senyum lagi... Kira-kira pas tante itu pulang ketemu papa mamanya, sama ga ya kaya reaksi Bia dan Abi ku?!" bunyi caption unggahan yang memperlihatkan penampilan terkini Kala di Instagram @kalamadali.

2. Hobi 'Face Painting'

Sejak kecil, Kala tak hanya gemar melukis di kertas maupun sarana lain yang disediakan Zaskia, namun juga di wajahnya.

Alih-alih menggunakan warna-warna terang dan ceria, ia justru lebih kerap mencorat-coret wajah dengan warna gelap yang membuat penampilannya tampak menyeramkan.

3. 'Berdandan' ala Harley Quinn

Masih terkait kegemarannya 'melukis' wajah, Kala pernah berdandan ala Harley Quinn, karakter fiksi DC Comics. Hanya saja, ia terlihat menakutkan lantaran wajahnya dibuat berwarna putih.

4. Ingin 'Jadi' Monster

Tak hanya wajah, tangan pun tak lepas dari sasaran ketika Kala beraksi dengan face painting kit-nya

"Dari kecil seneng banget painting sana sini.. dari muka-badan-dinding-segalanya... Kalo diliat emang hobbynya kala mewarnai sih sampe sekarang. Semoga hidup kamu pun selalu penuh warna ya Kals!!! Sekarang ditanya, 'Mau ngapain cat tangan begitu?' Dia jawab, 'Ku mau jadi MONSTER bia!' Ohh bhaiqlaaaa," tulis Zaskia sebagai caption salah satu unggahan Instagram.

5. Bersama 'Boneka' Hasil Karyanya

Ada-ada saja tingkah Kala. Ketika diberi tugas dari sekolah untuk membuat prakarya, ia justru menciptakan boneka hantu yang imut.

"Habis bikin PR. Tapi Bia ga mau bantuin aku masa bikin PR yang satu ini... Untung Abi mau. Huh! Bia! Emang kenapa sih? Ada yang salah?" bunyi caption unggahan yang memperlihatkan potret Kala bersama prakaryanya itu.

6. Menempelkan Bibir pada Kaca

Lantaran cuek, Kala sangat ekspresif dan percaya diri. Salah satunya ketika ekspresi konyolnya diabadikan oleh sang ibunda seperti pada foto di atas.

7. Dalam Balutan Seragam SMP

Kala tampak begitu menggemaskan sekaligus memaksa para penggemar terpingkal ketika tampil mengenakan seragam SMP. Dengan gaya yang kocak, ia terlihat memakai topi yang dipasang miring dan kacamata hitam.

Bagaimana, begitu kocak dan menggemaskan, bukan? Jadi, gaya Kala Madali—putri kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo—yang mana yang menjadi favoritmu?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.64