kumparan
22 Mei 2018 10:53 WIB

Puasa di Lokasi Syuting, Nikita Willy Dibekali Masakan Padang oleh Ibu

Nikita Willy (Foto: dok. kumparan)
Di Ramadhan tahun ini, pesinetron Nikita Willy masih sibuk dengan jadwal syuting yang begitu padat. Sebab, perempuan berusia 23 tahun itu kembali mendapatkan tawaran sinetron stripping saat Ramadhan.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, Nikita tetap menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Dan apabila pekerjaannya berakhir lebih cepat, ia memilih segera pulang ke rumah dan melakukan salat tarawih bersama keluarga.
"Puasa kali ini aku menjalani sinetron stripping. Jadi tiap hari enggak ada break, di lokasi syuting terus" ucap Nikita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/5).
Namun, ada yang membuat dirinya semakin semangat menjalankan syuting di bulan Ramadhan, yakni masakan sang ibunda. Ibunda Nikita kerap membawakan bekal untuk anaknya itu ke lokasi syuting.
Diakui pelantun 'Keyakinan Hati' itu, jika hari-hari biasa, ibunya itu jarang masak. Hanya saja, di bulan suci Ramadhan ini, sang ibu jadi rajin masak untuk sahur dan berbuka puasa. Masakan favorit yang sering dibuat sang mama pun menu masakan Padang.
ADVERTISEMENT
"Mamaku jagonya masakan Padang. Kadang tiba-tiba, bisa bawain gulai kepala ikan kakap, tiba-tiba bawain rendanglah. Memang berat banget, cuma enak banget," puji Nikita.
Nikita Willy dan sang Ibu. (Foto: Instagram/nikitawillyofficial94)
Selain itu, Nikita tidak menghindari makanan tertentu untuk di konsumsi saat bulan puasa. Ia malah merasa banyak makan saat buka puasa. Sebab, saat sahur makanan yang ia konsumsi cenderung sedikit. Untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya, Nikita memilih untuk mengonsumsi vitamin dan sayur-sayuran.
Dalam kesempatan yang sama, pemain sinteron 'Dua Wanita Cantik' itu berbagi sedih yang dirasa puasa di lokasi syuting. Seperti, salat tarawih tidak teratur.
"Dan yang kehilangan juga, aku enggak bisa ikut sama teman-teman aku. Buka puasa bersama atau ada acara keluarga. Cuma kalau bisa izin ya, aku izin," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Lalu, bagaimana dengan rencana buka bersama kekasih? "Belum ada sih, belum ada rencana," jawabnya santai.
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan