Pencarian populer

Putri Ayudya Si 'Bule Hunter'

Pemain film Kenapa Harus Bule. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)

Aktris Putri Ayudya didapuk menjadi pemeran utama dalam film layar lebar berjudul 'Kenapa Harus Bule?'. Dalam film tersebut, Putri berperan sebagai Pipin, seorang gadis yang mencari cinta. Yang membuat hidup Pipin semakin sulit adalah dia mencari cinta dari sosok pria bule.

"Dia suka sama any kind of foreigner. Dari yang kulitnya tetang sampai kulitnya cokelat," kata Putri saat bertamu ke kumparan beberapa waktu lalu.

Padahal, selama ini Pipin memiliki sahabat, bernama Arik (Michael Kho), yang selalu mengingatkannya untuk jangan terus-menerus mengejar cinta pria bule. Apalagi, Buyung (Natalius Chendana) yang notabene merupakan sahabat Pipin dari kecil tapi bukan bule, ternyata menyimpan perasaan terhadap Pipin.

"Ini kata ibunya Pipin, apa yang udah kita cari ke mana-mana tapi sebenarnya ada di depan mata," lanjut aktris berumur 29 tahun itu.

Putri Ayudya. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)

Maka, salah satu tantangan terbesar Putri dalam memainkan peran Pipin adalah masuk ke dalam pola pikir karakternya. Putri tidak menyangka bahwa selama ini ada fenomena bule hunter seperti Pipin.

"Aku percaya kita enggak bisa masuk ke dalam suatu karakter kalau kita enggak masuk ke karakternya," kata Putri.

"Kemudian dalam perjalanan, aku yakin banget sih support sutradara yang sabar banget dan teman-teman yang berkenan untuk membangun chemistry bareng-bareng itu membantu sekali membangun karakter Pipin," sambungnya.

Mau tahu kelanjutan Putri tentang karakter Pipin yang didandani dengan makeup menor dan pakaian norak? Selanjutnya di video ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63