kumparan
9 Nov 2018 9:04 WIB

Putri Marino Sebut Nama Putrinya Terinspirasi dari Suri Cruise

Putri Marino dan Surinala (Foto: IG @putrimarino)
Aktris Putri Marino tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia melahirkan putri pertamanya dengan Chicco Jerikho, Surinala Carolina Jarumilind, pada 24 September lalu.
ADVERTISEMENT
Bintang film 'Posesif' itu mengaku tidak menyangka sudah hampir 2 bulan menjadi seorang ibu. Tak hanya itu, ia merasa perkembangan Surinala juga sangat pesat.
"Kadang waktu malam melihat dia kayak udah hampir 2 bulan ya dia lahir gitu. Jadi perkembangannya luar biasa sih. Sudah aktif, udah bisa ketawa-ketawa sendiri, udah bergumam 'e e e' gitu. Kayak senang aja happy," kata Putri di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.
Tak hanya itu, wanita berusia 25 tahun tersebut juga menyebut Chicco adalah ayah yang cekatan. Bintang film 'Filosofi Kopi' itu menurutnya tergolong cekatan dalam mengganti popok Surinala.
"Bisa ahli loh dia. Awalnya ya pasti butuh proses, awalnya aku bilang 'enggak bisa'. Tapi terus lama-lama bisa," katanya.
ADVERTISEMENT
Putri menuturkan, putrinya itu juga bukan tipe bayi yang mau merepotkan orangtuanya. Surinala jarang terbangun di tengah malam dan baru bangun di pagi hari.
Dalam kesempatan yang sama, Putri juga menjelaskan tentang arti nama Surinala. Rupanya, nama Suri sendiri terinspirasi dari celetukan sang adik yang terpesona dengan sosok menggemaskan anak Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise.
Mendengar celetukan sang adik yang menyebut nama Suri, akhirnya Putri dan Chicco sepakat untuk memberikan nama itu kepada anak mereka.
"Dari adik aku sebenernya. Awalnya itu Nala tapi Chicco kayak 'ini kependekan deh, harus agak panjangan dikit namanya.' Lalu adik aku bilang gini, 'eh anaknya Tom Cruise lucu banget, si Suri'," ungkap Putri.
ADVERTISEMENT
"Iya, kenapa enggak namanya Surinala saja. Tapi arti namanya apa ya udah digabung aja. Suri artinya bunga mawar, Nala jantung hati," tambah Putri Marino sambil menutup pembicaraan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan