kumparan
9 Nov 2018 16:12 WIB

Putri Marino Ungkap Perubahan Chicco Jerikho Sejak Punya Anak

Putri Marino, Chicco Jerikho, dan Surinala (Foto: Instagram @chicco.jerikho)
Putri Marino dan Chicco Jerikho tengah menikmati pengalaman pertama mereka sebagai orang tua. Sang buah hati, Surinala Carolina Jarumilind, lahir pada 24 September lalu.
ADVERTISEMENT
"This is a very first experience buat kami, jadi kami kayak excited for a new chapter di hidup kami gitu, lho. Semua momen itu kayak, oh, ya ampun. Kami berdua ini bakal jarang punya waktu berdua karena sudah bertiga. Tapi, dibikin happy saja sebenarnya," tutur Putri ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.
Sejak menjadi seorang ibu, Putri Marino merasakan perubahan dalam kesehariannya. Rutinitas aktris berusia 25 tahun tersebut kini tak lagi sama.
"Sekarang, setelah ada baby, enggak bisa sembarangan ngapa-ngapain. Having me time saja kadang enggak bisa. Kadang pegang handphone itu pas di kamar mandi doang kalau lagi ngapain gitu," ujarnya.
Putri Marino, Chicco Jerikho, dan Surinala Carolina Jarumilind (Foto: Instagram @surinalacjarumilind, @putrimarino)
Perubahan tak hanya terjadi dalam diri Putri, melainkan juga sang suami. Aktor berusia 34 tahun itu kini tak lagi bersemangat untuk bepergian ke luar rumah.
ADVERTISEMENT
"Chicco jadi kayak malas pergi kalau enggak penting-penting banget. Kalau enggak ada meeting atau syuting, dia lebih pilih di rumah saja sama baby," ungkap lawan main Adipati Dolken di film 'Posesif' tersebut.
Di samping itu, Chicco selalu turut membantu sang istri dalam mengurus bayi mereka. Menurut Putri, lelaki kelahiran 3 Juli 1984 itu kini telah terbiasa melakukan berbagai hal.
"Kalau enggak kerja, dia mandiin baby pagi-pagi. Malam, pas baby kebangun, kadang Chicco yang gantiin popoknya. Ahli, lho, dia ganti popok. Pasti butuh proses awalnya, tapi lama-lama bisa," tandas Putri Marino.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan