Pencarian populer

Raffi Ahmad Sebut Reino Barack sebagai High Quality Jomblo

Raffi Ahmad di Kumparan. (Foto: Cindy Dwi Septiani)

Presenter Raffi Ahmad tak jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan rekan sesama pesohor di akun Instagram @raffinagita1717. Bersama Reino Barack, salah satunya.

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (7/10), Raffi memamerkan wefie-nya bersama Reino. Mereka tampak tersenyum semringah sembari saling merangkul.

Tak ada yang aneh dari foto tersebut. Namun, caption yang ditulis oleh lelaki berusia 31 tahun itu sukses menarik perhatian.

"Wooow !!!! Long time no see .... Ketemu Sang High Quality Jomblo," tulis Raffi.

Entah apa maksud Raffi menyebut Reino sebagai jomblo berkualitas. Yang jelas, Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha Global Mediacom itu memang belum lama ini dikabarkan putus hubungan dengan aktris Luna Maya.

Ya, Reino dan Luna menjalin hubungan asmara selama lima tahun sebelum pada akhirnya memutuskan untuk berpisah. Isu bahwa restu orang tua menjadi penghalang mereka menuju jenjang pernikahan mewarnai kisah cinta keduanya.

Luna mengumumkan perpisahannya dengan Reino melalui Instagram pada 12 September lalu. Pada caption unggahan yang memuat sejumlah foto kebersamaan keduanya, pemain film 'Mantan' tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan maafnya serta mengungkapkan bahwa hubungan asmara mereka dirasa begitu luar biasa.

"Merupakan suatu berkat untuk memilikimu dalam hidupku dan dengan tulus aku mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai," tulis Luna dalam bahasa Inggris.

Sementara Luna bungkam mengenai berakhirnya hubungan tersebut, Reino justru bersedia bicara banyak kepada media pascaperpisahan mereka. Ia mengaku sangat dikecewakan oleh perempuan berusia 35 tahun itu.

Luna Maya bersama kekasihnya Reino Barack (Foto: IG @lunamaya)

"Saya bisa kasih semuanya, kecuali itu (menikah). Mungkin dia juga masih terlalu sibuk dengan kerjaan dan karier. Hal yang bagus juga, tapi mungkin masih terlalu sibuk di situ," tutur Reino dalam sebuah wawancara.

Kembali pada unggahan Instagram Raffi Ahmad, Reino rupanya bereaksi melalui kolom komentar. "Happy Sunday brother," tulisnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63