kumparan
13 Feb 2019 9:47 WIB

Raisa Dikabarkan Melahirkan, Foto Bayinya Beredar di Kalangan Fans

Raisa dan Hamish Daud Foto: Instagram @michaelcools
Kabar bahagia datang dari pasangan Raisa dan Hamish Daud. Mereka dikaruniai anak pertama pada Selasa (12/2) dini hari.
ADVERTISEMENT
Hingga kini, belum diketahui apa jenis kelamin bayi Raisa dan Hamish Daud. Namun, menurut kabar yang beredar, Raisa dan Hamish dikaruniai seorang putri. Raisa juga dikabarkan melahirkan anak pertamanya di Kemang Medical Center, Jakarta Selatan.
Foto Raisa menggendong bayinya muncul di akun Instagram fans Raisa dan Hamish pada hari Rabu (13/2) pagi. Hamish juga terlihat berada di sisinya.
kumparan telah mencoba menghubungi manajer Raisa, Matthew. Namun, dia enggan untuk menjelaskan soal kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish lebih detail.
"Informasi akan disampaikan melalui socmed Raisa dan Hamish. Terima kasih atas perhatiannya," tulisnya saat dihubungi lewat WhatsApp.
Sebelumnya, manajer Hamish, Vitalia Ramona seakan memberi isyarat bahwa pelantun 'Could It Be Love' itu sudah melahirkan melalui postingan di Instagram Story-nya. Dia me-mention akun Instagram Raisa dan Hamish lengkap dengan sticker hati raksasa berwarna merah.
postingan manajer Hamish Daud di IG Story. Foto: Instagram/@vitaliaramona
kumparan juga telah mencoba mendatangi rumah sakit tempat Raisa melakukan proses persalinan.
ADVERTISEMENT
Hanya saja pihak rumah sakit masih bungkam terkait proses persalinan Raisa. Bahkan penjagaan ketat juga terlihat terhadap awak media.
Salah satu petugas Customer Service juga mengaku tak mengetahui kabar persalinan Raisa.
“Kita masih belum ada info nih,” kata salah satu petugas ketika ditemui di salah satu rumah sakit kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).
Loading Instagram...
Lorong ruangan yang diduga menjadi tempat persalinan Raisa juga terlihat sepi. Saat kumparan mencoba memasuki ruang perawatan di lantai 2, terlihat dua orang petugas mengawasi gerak gerik dari kejauhan.
Sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai persalinan Raisa. Keluarga dan kerabat pun belum terlihat membesuk pelantun tembang 'Mantan Terindah' itu.
ADVERTISEMENT
Selamat, Raisa dan Hamish!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·