Pencarian populer
Refal Hady Nyaris Jatuh ke Sungai Saat Syuting 'Antologi Rasa'
Refal Hady. Foto: Aria Pradana/kumparan
Film 'Antologi Rasa' rencananya bakal ditayangkan perdana pada 14 Februari mendatang. Herjunot Ali, Refal Hady, Carissa Perusset hingga, Angel Pieters terlibat memerankan karakter dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut.
Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, salah satu pemain yakni Refal Hady, mengungkapkan cerita tentang film terbarunya tersebut. Refal memerankan karakter Ruly yang ambisius.
"Jadi ini film 'Antologi Rasa', film tentang percintaan segi empat sebenarnya. Cuma di sini yang ditampilin percintaan segitiganya," ucapnya, Senin (11/2).
Loading Instagram...
Pria berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan alasan menerima tawaran untuk terlibat film yang diadaptasi dari novel karya Ikka Natasha. Menurutnya, Ika merupkan sosok penulis yang dianggap mampu membuat cerita menarik. Meskipun pada awalnya, Refal bukan memerankan karakter Ruly.
Pemain film 'Galih dan Ratna' itu menuturkan, ia harus terlihat lebih dewasa dalam memerankan karakternya kali ini. Sehingga Refal Hady butuh waktu sekitar satu tahun untuk latihan.
"Aku latihan sama acting coach juga, dan dibantu direct sama penulisnya langsung, Mbak Ikka (Natasha). Jadi lebih dewasa sih yang pasti. Gue jadi enggak selenge'an. Karena masih muda, muka doang yang tua," jelasnya sambil tertawa.
Aktor Refal Hady. Foto: Munady
Selama syuting, Refal menceritakan bahwa dirinya nyaris tercebur ke sungai saat mengendarai mobil Jeep bersama dengan lawan mainnya, Carissa Perusset.
"Ada scene naik Jeep dan aku harus kasih aksi reaksi ke Carissa kan. (Ukuran) Jalannya semobil dan kita hampir nyungsruk ke sungai. Tapi untungnya enggak nyusruk. Untung aja ya, dia juga teriak aja," kenang Refal saat berakting.
Meski dirinya saat ini tengah disibukkan dengan jadwal perilisan film tersebut, namun Refal mengaku telah berancang-ancang ingin memerankan karakter lain. Lantas apakah karakter yang ingin diperankannya?
"Hmm... karena tahun lalu mau psikopat dan dapat, mungkin next mau jadi orang jahat. Karena memang belum main karakter itu ya," pungkas Refal Hady.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: