kumparan
29 Jun 2018 21:27 WIB

'Rembulan Tenggelam di Wajahmu', Debut Anya Geraldine dengan Bio One

Bio One dan Anya Geraldine (Foto: Munady Widjaja)
Mantan artis cilik Bio One kembali berakting di film terbarunya, ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’. Salah satu pemeran lainnya yang juga membintangi karya Daniel Rifki ini, yakni sang kekasih sekaligus selebgram, Anya Geraldine.
ADVERTISEMENT
Pasangan selebriti ini baru pertama kali dilibatkan dalam satu produksi film. Keduanya pun merasa kaget ketika mengetahui hal tersebut. Sebab, mereka baru diberitahu saat acara syukuran film itu.
“Memang biasanya jalan masing-masing saja. Ketika bertemu (Bio), kaget aja,” ujar Anya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).
“Kebetulan dia (Anya) dikabarin hari ini. Jadi, gue sudah reading dua sampai tiga mingguan. Gue enggak tahu yang jadi pacar gue tuh siapa, tiba-tiba dia datang, jadi kaget,” timpal Bio di lokasi yang sama.
Bio One dan Anya Geraldine (Foto: Munady Widjaja)
Di film tersebut, cowok berumur 20 tahun itu berperan sebagai Rey. Sedangkan Anya, memerankan sosok Fitri. Walau berada dalam satu produksi film yang sama, mereka tidak beradu akting dalam satu frame.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, perempuan berumur 22 tahun ini tidak merasa kecewa. Sebab, mereka khawatir tidak bisa konsentrasi apabila beradu akting secara langsung. Mereka pun saling mendukung satu sama lain.
“Saling ngedukungnya sih. Saya selalu, ‘Ya sudah biarin saja’. Dia (Bio) fleksible, dari dulu sudah jadi aktor,” pungkas Anya.
Lantas, apakah pemeran film 'Sule, Ay Need You' itu menjadi lebih semangat untuk syuting?
“Gue enggak pernah kerja bareng cewek gue. Jadi, kaget aja, enggak tahu harus bereaksi seperti apa. Senang, tapi khawatir takut kita satu lokasi jadi enggak benar. Campur aduk perasaannya,” sahut Bio.
Bio One. (Foto: Munady Widjaja)
Bio dan Anya merupakan salah satu pasangan selebriti yang banyak dibicarakan. Pemeran sinetron ‘Monyet Cantik 2’ ini tidak masalah jika memang mereka sengaja disatukan untuk membuat film ini laris di pasaran.
ADVERTISEMENT
“Mungkin bisa jadi statement yang bagus. Apa pun dari itu, kita berikan akting yang baik,” beber cowok kelahiran Palu, Sulawesi Tengah ini.
Film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ bercerita tentang pria bernama Rey, yang memiliki kehidupan masa kecilnya tak beruntung. Dia menuruti obsesi hingga perlahan-lahan memperbaiki kehidupannya untuk menemukan kepuasan diri.
Namun, dia punya lima pertanyaan terbesar dalam hidupnya yang tak kunjung menemui jawaban. Menjelang kematian, dia mendapat flashback tentang perjalanan hidup yang menjawab semua pertanyaan besarnya. Film ini akan mulai syuting pada 5 Juli 2018 mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan