Pencarian populer

Rendy Pandugo Ingin Jadi Pilot Pesawat Tempur

Video
Penyanyi solo sekaligus pencipta lagu Rendy Pandugo ternyata memiliki cita-cita terpendam sejak dirinya masih kecil. Rendy mengaku ingin menjadi pilot.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut ia ceritakan saat bertamu ke kantor kumparan beberapa waktu lalu. Pria kelahiran Medan, 7 Mei 1985 ini, ingin menjadi pilot pesawat tempur. Namun sayang, keinginannya harus bertentangan dengan sang ayah yang khawatir dengan anak pertamanya itu. Sebab, Rendy merupakan anak cowok satu-satunya di keluarga mereka.
Loading Instagram...
"Satu cita-cita gue yang belum kesampaian sampai saat ini (jadi) pilot," kata Rendy.
"Terus ternyata enggak boleh sama bokap gue. Gue enggak tahu kenapa. Jadi, kayak enggak usahlah. It's okay," lanjutnya.
Meski dilarang oleh sang ayah mengenai keinginan menjadi pilot pesawat tempur, namun untuk soal musik sang ayah turut mendukungnya.
"Mulai dari nyokap, bokap, istri gue (mendukung). So far, mereka support dari zaman gue mulai karier di musik sampai detik ini," beber Rendy.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Rendy juga mengungkapkan, jika dirinya tidak bekerja di industri musik Tanah Air, ia memilih untuk terjun ke dunia fotografi. Hal itu ternyata sudah menjadi hobinya yang selama ini ia lakukan jika melihat gedung atau bangunan yang memiliki gaya yang unik. Beberapa foto hasil jepretan pelantun '7 Days' ini juga dapat dilihat di Instagram pribadi miliknya @rendypandugo.
"Mungkin (jadi fotografer) landscape kali, ya (kalau tidak bekerja di dunia musik)," tuturnya.
Loading Instagram...
Sementara itu, saat ditanya perihal tiga kata yang menggambarkan dirinya, ia menjawab "gue casual orangnya, gue sangat bertoleransi dalam segala hal apa pun, dan gue mudah beradaptasi dengan lingkungan baru," pungkas Rendy.
Rendy Pandugo di kumparan. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80