kumparan
20 Feb 2019 7:42 WIB

Richie 'Five Minutes' soal Perselingkuhannya: Saya Khilaf

Richie 'Five Minutes' dan istri. Foto: Instagram/@richie_fm
Kehidupan rumah tangga vokalis Five Minutes Richie Setiawan dan Angel Qulbiah, memang jarang diketahui publik. Namun, akhir-akhir ini keluarga mereka menjadi sorotan lantaran Richie dikabarkan selingkuh dengan wanita lain.
ADVERTISEMENT
Angel pun sempat curhat fitur Instagram Story miliknya mengenai masalah rumah tangga yang dihadapi dengan Richie. Ia mengunggah video yang memperlihatkan Richie sedang bersama perempuan lain di dalam mobil. Diduga perempuan itu bernama Vernita Syabilla.
Mengetahui kabar itu sudah tersebar di media sosial, pelantun 'Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh' itu akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi soal kabar perselingkuhan dirinya.
"Selamat malam, saya mau klarifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang dalam video itu saya, karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja," ujar Richie, lewat video yang diunggah ke Instagram Story miliknya, Selasa (19/2) malam.
Dalam video yang terbagi menjadi tiga bagian itu, Richie 'Five Minutes' juga meminta maaf kepada istri dan keluarga besarnya, lantaran telah selingkuh dengan wanita lain.
ADVERTISEMENT
"Saya sangat menyesal sekali, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf," tuturnya.
Penyanyi berusia 35 tahun ini juga berjanji bahwa kesalahannya itu menjadi yang pertama dan terakhir dilakukan Richie. "Apabila saya melakukannya lagi, saya siap dengan semua tuntutan istri saya, terima kasih," imbuhnya.
Sebelumnya, Vernita mengaku sudah mencoba menjelaskan secara baik-baik kepada Angel. Ia pun sempat mengirimkan bukti kepada Angel.
"Saya sudah minta maaf dan jelasin baik-baik pada mbak Angel. Saya sudah kirim bukti juga kalau Richie yang selalu hubungi saya duluan," kata Vernita ketika dihubungi kumparan, lewat pesan elektronik baru-baru ini.
ADVERTISEMENT
Vernita menuturkan bahwa sudah mengenal Richie 'Five Minutes' sekitar 2013 atau 2014. Ia mengaku sempat hilang kontak dengan Richie. Namun, mereka baru berkomunikasi lagi sekitar satu bulan belakangan. "3 mingguan lalu atau 1 bulan," ucap Vernita.
Latar belakang Vernita sendiri belum banyak diketahui. Namun dilihat dari unggahan di akun instagram miliknya, Vernita terlihat cukup aktif di media sosial. Ia juga terlihat glamour dengan banyak menggunakan barang-barang branded.
Wanita yang tinggal di Bandung, Jawa Barat, ini juga terlihat selalu menjaga penampilan dengan melakukan perawatan di pusat kecantikan.
Dari unggahannya itu juga, diketahui jika Verita aktif berorganisasi. Salah satunya ia kerap terlibat dalam Perempuan Amanat Nasional (PUAN) yang merupakan sayap organisasi dari Partai Amanat Nasional.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan