kumparan
7 Feb 2019 8:15 WIB

Rizky Nazar Canggung Adu Akting dengan Aktor Senior

Pemain film Rizky Nazar. Foto: Munady Widjaja
Aktor Rizky Nazar untuk pertama kalinya menjajal genre komedi melalui 'Calon Bini'. Dalam film yang disutradarai Asep Kusdinar tersebut, ia berperan sebagai Satria. "Satria itu suka mengeluarkan kata-kata puitis. Dia jago mengolah kata," kata Rizky Nazar ketika ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (6/2) malam.
Rizky Nazar Foto: Munady/kumparan
Karakter Satria, menurut aktor berusia 22 tahun itu, sangat berbeda dengan dirinya dalam keseharian. Sebab, tak seperti tokoh yang diperankannya, Rizky Nazar bukan tipe lelaki yang puitis. "Satria bisa mengungkapkan apa yang dia maksud dengan luar biasa. Kalau gue, ngomong, ya, seadanya saja sudah, kayak bodo amat gitu," ujarnya diselingi tawa.
Pemain film Rizky Nazar (kiri) dan Michelle Ziudith, saat jumpa pers film 'Calon Bini'. Foto: Munady Widjaja
Seperti pada film 'Magic Hour' dan 'ILY from 38.000 Ft', Rizky kali ini kembali beradu akting dengan Michelle Ziudith. Hanya saja, berbeda dengan sebelumnya, dalam 'Calon Bini' ia beradu akting pula dengan banyak aktor dan aktris senior, yakni Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Cut Mini, Minati Atmanegara, hingga Marwoto. Ia mengaku senang lantaran berkesempatan beradu akting dengan mereka. Meski demikian, Rizky pada awalnya merasa canggung untuk berakting bersama para aktor senior tersebut. "Canggung pasti, ya, karena mereka jam terbangnya lebih tinggi. Satu frame sama mereka itu rasanya kayak takut salah saja. Tapi, dengan kami ngobrol, sharing, itu membuat semuanya berubah dan kayak lebih santai di set. Lebih senang juga karena kayak ada gurunya. Itu jadi pengalaman berharga," tutup Rizky Nazar.
ADVERTISEMENT
Video
'Calon Bini' berkisah tentang Ningsih (Michelle Ziudith), gadis desa yang dipaksa oleh pamannya untuk menikah dengan lelaki yang tak diinginkannya.
Pelarian Ningsih ke Jakarta kemudian membawanya kepada pertemuan dengan seseorang yang dikenalnya di dunia maya, yang menyebut dirinya sebagai Jejak Langkah. Film 'Calon Bini' mulai tayang di bioskop pada 14 Februari mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·