kumparan
2 Mei 2019 15:49 WIB

Rizky Nazar Jadi Produser Merangkap Pemain di Film 'Sekte'

Pemeran film 'Sekte', Rizky Nazar saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta Selatan, Kamis, (18/4). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Aktor Rizky Nazar terlibat dalam film terbaru bergenre horor thriller yang berjudul 'Sekte'. Ini merupakan kesempatan pertama Rizky untuk bermain dalam film horor.
ADVERTISEMENT
Namun di film ini, Rizky tak hanya menjadi pemain. Ia juga menjadi produser dan bekerja sama dengan Derby Romero. Hal ini tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi pria berumur 23 tahun tersebut.
“Banyak belajar juga, ternyata banyak yang diurusin. Terus, untuk film horor, menarik, seru, setiap scene juga walaupun enggak ada gue, gue ikut di set karena gue pengin lihat adegannya kayak gimana,” ujar Rizky saat berkunjung ke kantor kumparan, baru-baru ini.
Loading Instagram...
Pria kelahiran Bali ini tak memungkiri jika dirinya merasa kewalahan ketika didapuk menjadi pemain sekaligus juga menjadi produser.
Untungnya, ia tetap bisa mendalami karakternya ketika harus melakukan pengambilan gambar.
“Sebagai produser ribetnya di awal-awal, kayak sebelum ketemu sutradara, kru yang lain, bareng-bareng bikin cerita, yang pasti sibuknya di awal-awal,” beber Rizky Nazar.
ADVERTISEMENT
“Pas sudah mulai syuting, walaupun masih ada tanggung jawab sebagai produser, tapi gue lebih fokus ke karakter Reza (peran yang dimainkan Rizky Nazar di film 'Sekte'). Alhamdulillah-nya, walau ada satu dua problem pas syuting, tapi ya sudah, jalanin,” lanjutnya.
Pemeran film 'Sekte', Rizky Nazar, Nadira Adnan, Asmara Abigail, Gesata Stella saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta Selatan, Kamis, (18/4). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Cara Rizky mendalami karakternya yakni dengan mendalami skenario. “Digali lagi yang mau dibawain gimana, karena memang di sini sektenya dia konsepnya sudah ada sendiri, enggak yang kayak ngikutin sekte ini siapa,” tutur Rizky.
Salah satu tantangan yang dirasakan oleh pria berdarah Arab ini saat syuting adalah jam kerja yang memakan waktu cukup lama. Pengambilan gambar film ini dilakukan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat dan Buperta selama 18 hari.
“(Tantangan) jam kerja, belum lagi makeup-nya yang harus continuity, jadi kita berjam-jam terus berlumuran darah, masuk ke set tambahin lagi, baju basah dari pagi, tapi lihat hasilnya sih, Alhamdulillah,” pungkas Rizky Nazar.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Film ‘Sekte’ bercerita tentang seorang perempuan bernama Lia yang hilang ingatan dan terbangun di sebuah rumah besar yang terisolasi dari dunia luar. Perlahan, Lia mulai menyadari ada yang aneh dengan mereka. Orang-orang tersebut bukan orang biasa, melainkan sekelompok sekte sesat.
Film karya William Chandra ini sudah tayang di bioskop Tanah Air pada hari ini, Kamis (2/5).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·