Pencarian populer

Robby Purba dan Roy Kiyoshi Sudah Berdamai, Siap Bikin Gebrakan Baru

Robby Purba dan Roy Kiyoshi. (Foto: Munady Widjaja)

Hubungan presenter Robby Purba dan sahabatnya, Roy Kiyoshi sempat merenggang beberapa waktu yang lalu. Keduanya saling sindir di Instagram masing-masing, dan Robby juga sampai hengkang dari program acara televisi yang dipandunya dan Roy.

Akan tetapi, kini keduanya sudah kembali akur. Acara Indonesian Television Award (ITA) yang digelar belum lama ini menjadi saksi perdamaian Robby dan Roy. Saat itu, mereka berdua diberi petuah oleh Okky Lukman dan Daniel Mananta agar perselisihan mereka tak berkelanjutan.

"Ya baik-baik saja. Jadi intinya mereka (Okky dan Daniel) ngasih pencerahan juga. Walau sebenarnya sih saling memaafkan dari hati sih sudah lama, cuma pada saat ITA kemarin, ya this is the moment di mana sebisa mungkin kita sebagai public figure jangan sesekali pun memberikan conton yang tidak baik," ungkap Robby Purba saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Pria berusia 32 tahun tersebut bercerita bahwa kala itu Okky dan Daniel memberi pesan padanya dan Roy agar tidak menyimpan dendam dalam waktu yang lama. Sebab, dendam itu akan merugikan diri mereka sendiri di kemudian hari.

"Yang namanya amarah, yang namanya dendam itu hanya bisa menghabiskan tenaga, energi kita, positive thinking kita, sama menghabiskan napas kita, so sebisa mungkin kita harus menghilangkan dendam dan rasa dendam dan rasa benci biar kita lebih gampang melangkah. Kalau kita punya tenaga, napas yang kuat pasti kita bisa berlari lebih jauh untuk mengejar mimpi masing-masing," jelas Robby.

Sebelumnya, banyak yang menduga jika pertengkaran antara Robby Purba dan Roy Kiyoshi hanya sebatas gimmick semata untuk mendongkrak popularitas keduanya. Hanya saja, pembawa acara 'X Factor Indonesia' itu dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Enggak ada settingan sama sekali, kemaren kalau aku bilang kejadian, yes kejadian, lebih kepada kekhilafan karena keegoisan kita berdua sebagai manusia jadi ya sudahlah," ujarnya.

Robby Purba. (Foto: Munady Widjaja)

Saat ini, Robby Purba mengatakan kalau hubungannya dengan Roy Kiyoshi sudah kembali membaik. Keduanya sudah berkomunikasi dengan lancar, dan kini sedang mempersiapkan sebuah gebrakan baru di industri hiburan Tanah Air.

"Beneran kita udah texting kan, WhatsApp-an masing-masing saling unblock. Pokoknya tunggu aja, gue sama Roy ada bikin gebrakan nanti," tutup Robby Purba.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: