kumparan
31 Mei 2018 19:25 WIB

Ruben Onsu Sebut Zaskia Gotik Punya Pacar Pengusaha

Ruben Onsu (Foto: Munady Widjaja)
Zaskia Gotik sempat memiliki kekasih bernama Arief Fitriyansyah alias Ryan. Mereka kala itu menjalin hubungan asmara selama sekitar empat tahun dan pernah mengatakan akan menikah.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, rencana pernikahan itu pupus saat hubungan mereka kandas. Pedangdut berusia 28 tahun tersebut berujar bahwa ia tengah menikmati kesendirian ketika ditemui pada akhir Januari lalu.
"I'm single, I'm happy. Bisa dibilang begitu," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.
Zaskia Gotik. (Foto: Munady Widjaja)
Keesokan harinya, Ruben Onsu--teman dan rekan kerja Zaskia, membenarkan bahwa sahabatnya itu tengan menjomblo. Hubungan Zaskia dan Ryan, menurut Ruben, bahkan telah kandas sejak tahun lalu.
Kala itu, suami penyanyi Sarwendah tersebut juga membocorkan bahwa Zaskia sempat enggan didekati seorang pengusaha dana memilih untuk tetap menjomblo.
"Pernah didekati pengusaha, Gotiknya enggak mau. Pengusahanya juga masih bujangan, tapi dia tinggal di Singapura. Mungkin dia kepentok bahasa kali, kayaknya dia menyerah dan menyadari kemampuannya," beber Ruben ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Kini, Ruben justru membawa kabar bahagia mengenai Zaskia. Menurutnya, pelantun lagu 'Bang Jono' itu kini sudah memiliki kekasih.
"Yang gue dengar lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik. Yang lagi punya pacar pengusaha itu, ya, Zaskia Gotik. Mungkin dia enggak ngaku ya, tapi dia ada pacar," tutur Ruben ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).
Menurut Ruben, Zaskia pun akan melalui Lebaran nanti bersama sang kekasih. Hanya saja, presenter berusia 34 tahun tersebut enggan membeberkan identitas pengusaha yang menjadi pacar Zaskia.
"Pokoknya, tahun ini dia katanya Lebaran sama itu laki saja. Jadi, Zaskia Gotik lagi bahagia-bahagianya. Makanya, kalau di televisi, dia suka mesam-mesem. Mungkin pacarnya lagi nonton. Kita kan orangnya positive thinking," tandas Ruben.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·