Pencarian populer

Rudy Badil, Pendiri Warkop DKI, Meninggal Dunia

Indro 'Warkop' dan Rudy Badil. Foto: Instagram / @indrowarkop_asli
Kabar duka datang dari Warkop DKI. Rudy Badil, sang pendiri Warkop DKI, mengembuskan napas terakhir.
ADVERTISEMENT
Kepergian Rudy untuk selama-lamanya disampaikan personel Warkop DKI, Indro 'Warkop' dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (11/7). Indro mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamannya dengan Rudy.
"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Selamat beristirahat dengan tenang Mas Rudy Badil, doa terbaik kami sekeluarga besar Lembaga Warung Kopi Dono Kasino Indro untuk keluarga yang ditinggalkan," kata Indro.
Loading Instagram...
Dalam unggahannya, Indro 'Warkop' mengatakan, sosok Rudy Badil begitu berperan penting untuk Warkop DKI. Peran Rudy, menurut dia, tidak akan pernah terlupakan.
"Warkop DKI tidak akan lepas dari sosok Rudy Badil selamanya. Dan gue akan kibarkan bendera Warkop DKI seumur hidup gue, gue janji, insyaAllah," tulis Indro.
Loading Instagram...
Pria berusia 61 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Rudy atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya.
ADVERTISEMENT
"Beh, selamat jalan. Lo udah tenang sekarang. Terima kasih untuk persaudaraan dan semua kesempatan yang akhirnya menjadi jalan hidup gue," tulis Indro 'Warkop'.
Berdasarkan informasi, saat ini jenazah Rudy Badil akan dibawa ke rumah duka Dharmais. Rudy sebelumnya sempat menjalani perawatan di RS Hermina, Depok, Jawa Barat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81