Pencarian populer

Rumah Tangga Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi Retak?

Dina Lorenza saat konpers sinetron terbaru. (Foto: Yurika Kencana/kumparan)

Nama Dina Lorenza tiba-tiba menjadi bahan perbincangan. Rumah tangganya dengan sang suami, Ghatan Saleh Hilabi, sedang diterpa isu miring. Setelah menjalin hubungan suami-istri sejak tahun 2008 dengan tenang, hubungan rumah tangga pasangan ini dikabarkan retak.

Informasi yang dihimpun kumparan (kumparan.com), keretakan rumah tangga mereka sudah tercium sejak satu tahun yang lalu. Namun, belum santer terdengar oleh publik.

Dina Lorenza. (Foto: Instagram @dinalorenza1975)

Pada Februari lalu, pengacara Elza Syarief sempat keceplosan saat berbincang dengan kumparan. Ia mengatakan bahwa kala itu dirinya sedang mengurus kasus perceraian dari Dina.

"Kalau saat ini, sedang mengurus kasusnya Dina Lorenza, soal perceraian," ungkapnya ketika dihubungi kumparan lewat telepon kala itu.

kumparan pun menyambangi kediaman Dina di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/7) pagi. Seorang petugas keamanan di komplek perumahan cluster itu, memberi tahu bahwa aktris berusia 42 tahun itu sedang berada di Ibu kota. Sayangnya, pada saat itu Dina sedang tidak berada di tempat.

"Ibu Dina sedang pergi sejak pukul 08.30 WIB bersama anaknya yang balita (Najla)," kata satpam yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

Loading Instagram...

Ketika ditanya ke mana tujuan Dina pergi sejak pagi, satpam tersebut mengaku tidak tahu. Ia hanya berujar bahwa Dina pergi menggunakan jasa transportasi online.

Dina sendiri sulit untuk dihubungi oleh awak media. Selain tak terlihat di kediamannya, ia juga tak nampak di butiknya yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Sejak tim kumparan tiba sekitar pukul 14.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB, bintang sinetron 'Gerhana' itu tak juga menampakkan batang hidungnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut dari Dina Lorenza ataupun Elza Syarief. Keduanya juga sulit dihubungi.

Loading Instagram...

Dina diketahui telah menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi, pria yang dulunya merupakan suami Cut Keke. Pernikahannya dengan Ghatan dilangsungkan pada 29 Juni 2008. Selama 9 tahun menikah, keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Najla Gathan Hilabi.

Sebelumnya, pemain sinetron laga 'Buce Li' ini telah memiliki seorang putri bernama Malika Alea Casta, hasil dari pernikahannya dengan mantan pereli nasional Muhammad Herukusuma. Mereka bercerai pada 13 Oktober 2003 setelah menjalani kehidupan rumah tangga sejak Maret 2002.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63