kumparan
1 Agu 2019 14:06 WIB

Saat Gempita Sebut Nama Pacar Gisel di Depan Gading Marten

Gading Marten dan Gempita. Foto: Munady Widjaja
Setelah resmi bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia mulai menjalani kehidupan mereka masing-masing. Bahkan kini Gisella telah membuka hatinya kembali.
ADVERTISEMENT
Gisel telah menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin beberapa bulan belakangan ini.
Seringnya Gisel pamer kemesraan dan liburan bersama Wijin pun membuat banyak orang menduga bahwa Gisel dan Wijin akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.
Tentu hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi Gading Marten. Bukan lantaran ia cemburu dengan kedekatan Gisel dan Wijin, namun Gading memikirkan Gempi, buah cintanya dengan Gisel.
"Kalau Gisel itu kan haknya dia, cuma kalau Gempi ya itu yang sepertinya gue harus belajar dari orang-orang yang pernah mengalami itu. Harus banyak nanya, harusnya gimana sih? Karena someday akan ada di titik itu," ungkap Gading Marten saat mengisi konten YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.
Gempita Nora Marten, anak Gisel dan Gading. Foto: instagram @ gisel_la
Dalam vlog bertajuk 'GADING MARTEN : GUE GAK PERNAH NYESEL NIKAHIN GISEL | TEMAN TIDUR', bintang 'Love For Sale' ini mengakui bahwa ketakutan itu sudah dirasakan sejak saat ini.
ADVERTISEMENT
Namun ia masih terus mencari cara agar dirinya bisa menerima situasi saat nantinya Gisel akan menikah dengan pria lain, dan Gempi memiliki sosok baru dalam kehidupannya.
"Kan enggak mungkin juga 'ya udah lo nikah, Gempi ama gue'. Enggak bisa begitu dan enggak semudah itu. Jadi kayaknya gue harus cari cara untuk mengerti seperti apa dan banyak nanya," tuturnya.
Dalam kesempatan yang sama, Gading juga sempat mengungkapkan cerita lucu yang terjadi antara dirinya dan Gempi.
Kala itu, kata Gading, dirinya mengenakan jersey Michael Jordan dengan nomor 23. Lalu Gempi yang melihatnya langsung bertanya tentang arti 23 di bajunya itu.
Gading pun memberikan penjelasan. Tak disangka, Gempi memberikan jawaban balik yang cukup menggelitik.
ADVERTISEMENT
"Gue jawab '23 this is jordan's number, the legend of basketball'. Eh dia bilang 'oh like uncle J, playing basketball'. hahahaha oh shit papa main bola aja deh," kenang Gading disambut tawa Ussy dan Andhika.
Loading Instagram...
Meski kini Gisel memiliki seorang kekasih, namun Gading mengatakan bahwa mantan istrinya itu tetap mengutamakan dirinya di depan Gempi. Sebagai contoh, setiap pergi bersama Gempi, Gisel selalu mengajak anaknya itu video call bersama Gading.
"Sampai sekarang pun meski Gisel sama pacarnya dia selalu bilang ke Gempi 'the number one is daddy'. Dia selalu kalau lagi jalan bela-belain video call dan nanya mau dijemput papa enggak. Jadi Gisel memang selalu menjaga itu," tutur Gading.
ADVERTISEMENT
Mendengar hal tersebut, Andhika Pratama berharap bahwa Gading dan Gisel tetap menjaga hubungan baik mereka meski telah berpisah.
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Foto: Munady Widjaja
Karena bagaimana pun dulu sebelum mereka berpisah, masyarakat selalu melihat Gading dan Gisel sebagai cerminan keluarga harmonis.
"Gue penginnya kalian tetap ada di posisi itu meski berpisah. Jadi orang bisa menemukan value dari keluarga kalian kalau loe berdua hanya dipisahkan secara status," ungkap Andhika.
"Iya benar itu yang pengin kita lakukan. Kita berpisah secara dewasa, cuma enggak bisa bareng lagi aja, tapi cinta kita enggak kurang sama Gempi," timpal Gading.
Gading Marten Foto: Munady Widjaja
Saat disinggung apakah Gading Marten akan mencari sosok perempuan dengan lebih selektif, Gading malah berseloroh.
"Justru sekarang serabutan. hahaha. Tapi iya untuk mencari orang yang akan gue nikahi harus selektif karena buat Gempi. Sekarang gue ama Gempi udah bahagia banget, jadi kehadiran dia nanti harus buat Gempi tambah bahagia. Penginnya someday menemukan orang yang tepat," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·