Pencarian populer

Sammy Simorangkir Takut Mengurus Anaknya Sendiri

Sammy Simorangkir dan anak. (Foto: Instagram/@sammysimorangkir)
Sejak Agustus lalu, Sammy Simorangkir telah resmi menjadi seorang ayah. Istrinya, Viviane, melahirkan putra laki-laki yang diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir.
ADVERTISEMENT
Ketika ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11), Sammy mengaku istrinya sangat pandai mengurus anak. Mengingat kesibukan Sammy yang kerap manggung hingga larut malam, Viviane pun jarang meminta bantuannya merawat Geva.
“Kalau biasanya istri-istri lain suka minta bantuin suaminya pas sudah tengah malam atau subuh gitu, istri saya enggak pernah sama sekali bangunin saya kalau saya sudah tertidur,” ungkap Sammy.
Selain itu, pria macho berkacamata itu juga semakin salut dengan Viviane karena tetap bisa membagi waktu antara mengurus anak dan melayani dirinya sebagai seorang istri. Sammy mengaku terkejut melihat kesigapan Viviane setelah menjadi ibu.
Sammy Simorangkir dan Viviane (Foto: Instagram @viv_viviane)
“Dia bisa tuh pagi-pagi urus bayi, lalu buatin saya sarapan. Saya kadang malah masih tidur tuh. Nanti saya bangun, paling saya lihat muka dia agak sembab kurang tidur. Kasihan, tapi memang dia hebat sekali,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Ketika ditanya apakah Sammy juga ikut merawat Geva, palantun 'Tulang Rusuk' ini tertawa. Ia mengaku hanya berani menggendong anaknya jika istrinya lagi tidur atau mandi. Sammy menuturkan jika ia belum berani memandikan Geva.
“Saya pegangin pancurannya pernah. Mana yang harus disiram saya semprot,” kata Sammy smabil tertawa.
Bukan cuma tidak berani memandikan Geva, mantan vokalis Kerispatih itu juga tidak berani mengganti popok. “Ganti popok juga saya pegang popoknya aja. Yang gantiin tetap mamanya,” ujarnya seraya tertawa.
Ternyata, Sammy hingga saat ini masih takut untuk terlalu banyak membantu Viviane mengurusi Geva. Sammy tidak mau Geva justru menjadi sakit setelah dirawat olehnya.
“Kita kan laki-laki, tenaganya besar. Nanti terlalu gemas gitu, terus kepletek. Gitu aja sih. Masih kecil banget kan soalnya,” imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81