Pencarian populer

Samuel Rizal Sudah Terbiasa Kena Pukul dan Tendang saat Syuting

Samuel Rizal. (Foto: Munady Widjaja)

Aktor senior Willy Dozan dan aktor Samuel Rizal terlibat dalam sebuah film terbaru bergenre komedi berjudul 'Target'. Dalam film yang dibalut dengan unsur drama dan action ini tentu Willy Dozan terbiasa untuk melakukan beberapa adegan fighting. Namun tidak untuk Sammy--panggilan akrab Samuel Rizal-- yang baru pertama kali bermain dalam genre action.

Pria berkepala botak yang biasa bermain dalam genre drama ini pun mengaku tak enak hati saat disandingkan dengan Willy yang merupakan aktor laga Tanah Air.

"Enggak enaklah, ada Om Willy yang sudah 50 kali (main film action), sedangkan gue baru sekali. Jujur, karena basic gue di olahraga, masalah movement-nya, gue bisa beradaptasi," ungkap Sammy saat ditemui di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

Kendati punya basic, namun pemain film 'Eiffel I'm in Love' itu tidak memungkiri saat latihan untuk adegan, ia merasa semakin minder.

"Pas latihan koreografi, ya kelihatanlah yang pengalaman sama yang belum pengalaman,” kata Sammy sambil tersenyum.

Willy Dozan Dalam Jumpa Press Film Target. (Foto: dok. Munady)

Willy kemudian mengatakan bahwa dalam beberapa adegan fighting yang mereka lakoni, Sammy sempat mengalami insiden kecil. Menurutnya, Sammy sempat terkena tendangan belakang.

"Ada sedikit insiden memang, Samuel kan dalam dunia action agak sedikit kurang pengalaman. Tapi dia biasa karena dia kan atlet juga. Jadi ada insiden kecil,” ujar Willy Dozan.

"Iya, tendangan pukulan. Cuma ya kayak yang om Willy bilang, gue kan main basket, jadi jatuh, kena sikut, body contact itu sesuatu yang biasa," timpal Sammy.

Meski mengalami insiden, namun Sammy mengaku banyak belajar dari pengalaman itu. Bahkan aktor berusia 37 tahun ini menuturkan bahwa 'Target' menjadi film yang menyuguhkan akting berbeda darinya dan Willy Dozan.

"Pokoknya lihat akting gue sama om Willy, seru nih. Ada yang beda juga fighting-nya bukan cuma sekadar action," tutup Sammy.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59