kumparan
9 Sep 2019 15:20 WIB

Sandra Dewi Kembali Dikaruniai Anak Laki-laki

Sandra Dewi Foto: Munady/kumparan
Artis Sandra Dewi telah melahirkan anak kedua. Anak lelaki yang diberi nama Mikhael Moeis itu lahir pada 2 September lalu.
ADVERTISEMENT
Sandra menyampaikan kabar bahagia itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, ia masih merahasiakan wajah Mika, panggilan Mikhael Moeis.
"7 hari yang lalu, tanggal 2-09-2019 jam 22.07 WIB putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia," kata Sandra, Senin (9/9).
Loading Instagram...
Sandra Dewi mengatakan, Mika lahir ke dunia dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 51 cm. Dalam unggahannya tersebut, perempuan 36 tahun ini sempat menceritakan mengenai proses kehamilannya.
Menurut Sandra, kehamilannya yang kedua penuh mukjizat dan cerita. Dari awal kehamilan, ia sama sekali tidak merasakan yang namanya enek dan muntah. Karena kondisinya tersebut, perempuan kelahiran Pangkal Pinang ini kerap merasa lupa bahwa dia sedang mengandung.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, Sandra tak selalu merasakan momen yang indah saat mengandung. Ada juga kabar tidak menyenangkan yang ia dan suami, Harvey Moeis, harus terima.
"Sampai minggu ke-37 weeks, Mika posisi kepalanya belum balik ke bawah (sungsang). Kemudian saya dan suami Novena Tiga Salam Maria," ucap Sandra.
Sandra Dewi bersama suami dan anak pertama. Foto: Instagram @sandradewi88
Dalam doa yang mereka panjatkan, Sandra dan Harvey tidak peduli anak kedua mereka lahir melalui proses persalinan caesar atau normal. Bagi pemain film 'I Am Hope' ini, mau melahirkan secara caesar maupun normal sama-sama penuh perjuangan.
Doa Sandra dan Harvey akhirnya terpenuhi. Ketika kehamilan Sandra menginjak 38 minggu, posisi kepala Mika sudah berada di bawah.
Pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' ini akhirnya melahirkan anak keduanya melalui proses persalinan secara normal. "Karena saya percaya mereka sudah memilih jalan lahir mereka sendiri," tutup Sandra.
ADVERTISEMENT
Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada tahun 2016 lalu. Setahun kemudian, Sandra dan Harvey dikaruniai anak pertama bernama Raphael Moeis.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan