Pencarian populer

Sarah Azhari Sempat Khawatir Anaknya Hobi Tinju

Sarah Azhari (kanan) dan anaknya, Albany Ray (kiri). (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan.)

Pemain sinetron Sarah Azhari memiliki anak laki-laki bernama Albany Ray. Putra semata wayangnya itu sudah menginjak usia 18 tahun. Selain mulai tumbuh menjadi dewasa, Albany juga menekuni dunia olahraga tinju.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Sarah Azhari menjelaskan bahwa putranya disarankan untuk mencari pelatih tinju di Indonesia. Sebab, Albany dinilai memiliki bakat dalam olahraga ini.

"Waktu itu dites untuk boxing, ternyata dia bagus. Dalam delapan bulan dia bisa masuk ke amateur, gitu. Jadi coach-nya dia emang bilang dia ada potensi menjadi petinju profesional," kata Sarah, Selasa (8/1).

Pemain sinetron Sarah Azhari (Foto: Instagram @sazarita)

Sarah Azhari mengaku sempat khawatir dengan olahraga yang dipilih sang putranya tersebut. Namun, ia yakin anaknya bisa menjaga diri.

"Kadang dia pulang latihan biru-biru, 'Eh ini kenapa?' Eh ternyata dia sparing dan dia suka, profesional, positif. Dia cuma latihan kan enggak pergi ke sana kemari. Jadi aku sih support saja, asal dia terus berhati-hati," ungkap Sarah.

Sementara, Albany menuturkan bahwa semula dirinya berlatih tinju hanya untuk kesenangan dalam mengisi waktu kosong saja. Tak hanya tinju, ia juga ikut berlatih sepak bola.

"Coach aku pertama ngajurin main bola. Jadi bapak teman aku, coach (sepak bola) itu. Terus aku lagi milih tinju atau bola. Tapi aku lebih ingin tinju sih," kata Albany.

Sarah Azhari (kanan) dan anaknya, Albany Ray (kiri). (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan.)

Anak Sarah Azhari ini juga belum menentukan apakah tinju akan menjadi profesinya kelak atau tidak. Meski harus melakukan olahraga yang penuh risiko, ia mengaku tidak pernah takut mukanya penuh memar.

"Ya pakai headgear, kan ada yang buat melindungi hidung, ada yang enggak pakai. Aku kalau disuruh jangan pakau itu, aku enggak mau. Orang kalau enggak pakai itu hidungnya pada berdarah-darah," tutup Albany.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55