Pencarian populer

Sempat Ditunda, Konser Silaturahmi Maher Zain Digelar Bulan November

Maher Zain Foto: Instagram @maherzainofficial
Pada Mei lalu, Maher Zain sempat mengumumkan untuk menggelar tur konser silaturahmi. Awalnya, turnya itu akan digelar di empat kota pada Juni lalu. Namun terpaksa ditunda karena alasan yang bersifat situasional.
ADVERTISEMENT
Sekarang, berbahagialah para penggemar Maher Zain. Musisi asal Swedia ini sudah mantap untuk kembali menggelar konser silaturahminya yang dijadwalkan pada November mendatang. Rencananya, ada delapan kota yang akan disinggahi oleh penyanyi muslim tersebut.
Kedelapan kota tersebut antara lain Jakarta pada 9 November, Bandung pada 11 November, Solo pada 13 November, Surabaya pada 15 November, Makassar pada 17 November, Medan pada 20 November, Palembang pada 22 November, dan Tasikmalaya pada 24 November.
Selama menggelar konser di sejumlah kota tersebut, pelantun 'Thank You Allah' ini bakal ditemani oleh Wali, Fatin Shidqia, hingga Fadly dan Rindra and Friends.
Direktur Utama PT Grha165, Lea Sri Endari Irawan, mengatakan bahwa konser Maher Zain kali ini dinilai menjadi momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dengan para penggemarnya. Oleh karena itu, pihaknya tidak ragu untuk terlibat dalam pelaksanaan konser tersebut.
ADVERTISEMENT
"Mudah-mudahan gaungnya ini bisa sampai ke seluruh Indonesia," ucap Lea Sri Endari saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).
Sejumlah persiapan untuk gelaran konser Maher Zain sudah sesuai rencana. Namun hingga saat ini, belum tampak sponsor yang terlibat dalam pelaksanaan konser tersebut.
Konferensi pers 'Konser Silaturahmi Maher Zain' di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/7). Foto: Aria Pradana/kumparan
Munahwati selaku GM Sales & Marketing 165 Organizer, menjelaskan bahwa pihaknya masih membuka kesempatan kepada calon donatur atau sponsor yang ingin terlibat dalam tur konser silahturami Maher Zain.
"Kami juga butuh banget (sponsor). Hari ini benar-benar kita announce bagi para sponsor untuk ikut serta," ucapnya.
Nantinya penghasilan yang didapat akan disumbangkan kepada korban bencana alam dan didonasikan untuk warga Palestina. Hanya saja, pihak panitia belum berani secara terang-terangan menjelaskan detail donasi yang sudah didapat.
Maher Zain Foto: Instagram @maherzainofficial
"Kebetulan untuk donasi sahabat di Palestina sudah kami perhitungkan. Mohon maaf kami tidak akan sebutkan, tapi insyaallah, sudah ada perhitungan untuk teman-teman di Palestina," jelas Munahwati.
ADVERTISEMENT
Dalam konferensi pers tersebut, hadir musisi Fadly 'Padi'. Ia mengaku antusias mendapatkan kesempatan untuk menjadi penampil di konser Maher Zain tersebut.
"Insyaallah di kota Surabaya, saya akan tampil bersama Mas Rindra dan bahagia sekali karena sudah lama enggak main bareng sama Maher Zein. Yang pasti, persiapannya spesial. Saya sama Rindra sudah ngobrol untuk bikin konsep spesial," pungkasnya.
Informasi mengenai harga tiket 'Konser Silaturahmi Maher Zain' dapat dibeli melalui situs resmi acara tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80