Pencarian populer

Sempat Ditunda, Musisi Yanni Akan Konser di Prambanan 6 Juli 2019

Musisi Yanni (Foto: IG @officialyanni)

Musisi sekaligus komposer legendaris, Yanni seharusnya menggelar konser di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 20 Oktober 2018. Namun konser bertajuk ‘25th Anniversary Acropolis’ itu harus ditunda lantaran Yanni mengalami kecelakaan.

Kini para penggemar musisi berusia 63 tahun itu, bisa bernapas lega. Mereka bisa melihat langsung penampilan Yanni pada tahun depan. Informasi mengenai konser Yanni di Candi Prambanan disampaikan akun Instagram @prambananorchestra, Jumat (19/10).

New Show Date! PRAMBANAN ORCHESTRA YANNI “25th Anniversary Acropolis”. Tampil live orchestra di Komplek Mahakarya Candi Prambanan pada tanggal 6 Juli 2019,” bunyi pengumuman di akun Instagram @prambaranorchestra.

Meski begitu, saat ini, belum diumumkan soal penjualan tiket konser Yanni. “Info penjualan tiket akan dibuka kembali minggu depan (to be updated),” bunyi pengumuman itu.

Loading Instagram...

Yanni sempat mengumumkan lewat akun Facebook miliknya mengenai penundaan konsernya di Indonesia, Uzbekistan, dan Korea selama bulan Oktober ini.

"Kami menyesal memberitahukan kepada kalian bahwa konser Yanni di Uzbekistan, Korea, dan Indonesia pada bulan Oktober 2018 akan ditunda. Hal ini dikarenakan ketika Yanni sedang mempersiapkan tur, dia kehilangan keseimbangan pada pijakan kaki dan terluka. Menurut dokter, ia tidak diizinkan untuk berpergian dan masih dalam pengawasan dokter," tulis akun tersebut.

"Dia akan baik-baik saja, tapi membutuhkan waktu. Yannis sangat menyesal tapi dia tetap menantikan untuk bertemu kalian para penggemarnya. Setelah pulih, ia akan memberi tahu penjadwalan ulang konser ini," lanjutnya.

Loading Instagram...

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, dan Rajawali Indonesia Communication, merupakan promotor untuk konser Yanni. CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengatakan kalau gelaran ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Menurut Anas, keputusan pelantun ‘The Rain Must Fall’ itu memilih menggelar ‘25th Anniversary Acropolis’ di Prambanan bisa menguntungkan Indonesia. Sebab, nama Indonesia dan Prambanan akan semakin mendunia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: