kumparan
14 Feb 2018 15:50 WIB

Shah Rukh Khan Terbiasa Dandan Sebelum Tidur

Shah Rukh Khan (Foto: Wikimedia Commons)
Berdandan merupakan hal yang lazim dilakukan oleh wanita maupun pria saat hendak berpergian. Namun, apa jadinya jika berdandan dijadikan sebagai sebuah kegiatan rutin sebelum tidur?
ADVERTISEMENT
Hal inilah yang dilakukan oleh bintang kenamaan Bollywood, Shah Rukh Khan. Dilansir India Today, Shah Rukh Khan mengaku selalu memperhatikan penampilannya, bahkan ketika ia hendak tidur.
"Saya sangat manja, saya suka berdandan untuk tidur, saya suka memakai pakaian bersih yang sangat bagus (saat tidur)," ujar aktor berusia 52 tahun itu.
Pemeran Rahul dalam film 'Kuch Kuch Hota Hai' ini juga mengaku bahwa dirinya juga sering mengenakan pakaian tidur dari merek-merek mahal.
Shah Rukh Khan (Foto: AFP/Strdel)
"Jadi, (saya mengenakan) celana Dolce and Gabbana saya, kadang-kadang saya juga akan memakai celana Lululemon saya, dan saya juga mengenakan kaus putih yang bagus (untuk tidur)," katanya.
Tak hanya itu, dia juga selalu menggunakan parfum sebelum tidur. "Ketika saya berdandan di malam hari, saya memakai parfum, parfum yang sangat wangi, dan semua orang merasa saya berdandan untuk pergi ke suatu tempat," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, suami Gauri Khan ini juga ingin terlihat memukau saat bangun tidur dengan berusaha untuk langsung tampil rapi. Shah Rukh Khan akan langsung bergegas mengenakan celana jins dan sepatu, lengkap dengan kaus kaki.
"Begitu saya bangun tidur, hal pertama yang saya pakai celana jeans, kaus kaki, dan sepatu," ungkapnya.
Menurut pemain film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' ini, dirinya tak pernah sekalipun berkeliaran tanpa sepatu. Dalam satu hari, dia hanya melepaskan sepatunya satu kali, yakni ketika ia hendak tidur saja.
"Saya tidak pernah berkeliaran tanpa alas kaki dan itulah yang menjadi alasan mengapa saya memiliki kaki seperti seorang atlet. Saya tidak pernah melepas sepatu sepanjang hari, kecuali saat saya tidur," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan