Pencarian populer

Shandy Aulia Hamil 3 Bulan: Walaupun Mual tapi Rasanya Joyful

Shandy Aulia. Foto: Ronny
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris Shandy Aulia. Setelah mengarungi biduk rumah tangga dengan David Herbowo sejak 2011, akhirnya pasangan suami istri ini dikaruniai seorang anak.
ADVERTISEMENT
Kehamilan pertamanya itu diumumkan Shandy Aulia melalui akun Instagram pribadinya pada 15 Juni lalu. Dalam video singkat yang ia unggah, tampak test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.
Kini, usia kandungan Shandy katanya sudah memasuki 3 bulan. Shandy pun bersyukur atas berkat yang diberikan untuk keluarga kecilnya itu.
"Happy pastinya. Walaupun ada mual-mual tapi rasanya joyful," ungkap Shandy Aulia saat ditemui di Metropole, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. Foto: Instagram @shandyaulia
Meski tengah mengandung anak pertama, Shandy mengaku suaminya sama sekali tidak melarangnya untuk bekerja. David kata Shandy cukup paham dengan kondisi Shandy saat ini.
"Dia tahu kalau saya capek pasti saya istirahat sendiri. Jadi dia enggak terlalu cerewet, paling concern ke makanan sehat aja. Jadi, suami saya ... as long saya happy ya udah," ujarnya sambil tersenyum.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Selain itu, Shandy juga mengaku masih aktif berolahraga seperti pilates. Apalagi kehamilannya ini juga tak mengganggu aktivitas meski ia merasakan mual.
"Jadi sekarang kalau keluar saya sudah buat janji atau meeting yang penting banget. More than that, saya prefer istirahat di rumah. Kalau soal mual, normal lah ya, katanya hamil muda emang begitu," ungkapnya.
Lantas, apakah Shandy Aulia sudah merasakan perubahan fisik selama hamil?
"Sudah naik nih berat badannya, normal saya 46 kg, sekarang sudah 49 kg," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80