kumparan
24 Mei 2019 11:26 WIB

Single Baru Ghea Indrawari Terinspirasi dari 'X-Men: Dark Phoenix'

Cuplikan Video Klip Single Baru Ghea Indrawari, 'Kurelakan' Foto: YouTube/Ghea Indrawari
Ghea Indrawari belum lama ini meluncurkan single keduanya. Berjudul 'Kurelakan', lagu itu dibuat sebagai salah satu sarana promosi 'X-Men: Dark Phoenix' dan terinspirasi dari film tersebut.
ADVERTISEMENT
Penyanyi berusia 21 tahun itu mengaku teramat bangga lantaran dipercaya untuk bekerja sama dengan 20th Century Fox. Terlebih, lantaran Ghea merupakan salah satu penggemar berat film-film 'X-Men'.
"Pertama kali dikasih tahu, 'Ghe, kamu bakal punya kolaborasi sama X-Men,' Ghea cuma kayak, 'Oh, oke.' Terus, 'Bentar, bentar. Apa, X-Men? Ini Indonesia keluarin versi sinetronnya apa gimana?' 'Enggak, yang film itu.' Wah, itu kayak pengin sujud syukur, pengin lompat-lompat saking senangnya," ungkap Ghea ketika ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (23/5) malam.
Ghea Indrawari di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (23/5). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
'Kurelakan' memuat nuansa sedih dan menggambarkan perasaan seseorang yang harus berpisah dengan orang yang dicintai. Lantas, apa hubungan lagu ciptaan Caturadi Septembrianto itu dengan 'X-Men: Dark Phoenix'?
"Yang sudah dengar lagunya, mungkin kayak, 'Ini film action, ya. Kok, lagunya galau?' Nah, lagu ini mewakili apa yang dirasakan tokoh Jean Grey alias Dark Phoenix. Ini benar-benar Jean Grey banget. Tapi, misal kita tutup dulu filmnya, sebenarnya banyak orang yang bisa relate ke lagu ini," ujar Ghea Indrawari.
ADVERTISEMENT
Sejak dulu, 'X-Men' telah memiliki penggemar setianya sendiri. Alhasil, tak sedikit yang begitu menanti penayangan 'X-Men: Dark Phoenix'. Terkait itu, Ghea mengaku cukup terbebani.
"Ya, lumayan beban juga karena ini kan film besar. Orang, kalau dengar dan tahu lagunya buat 'X-Men', pasti ekspektasinya macam-macam. Cuma, Ghea pengin orang-orang tahu, lagu ini sudah benar-benar kami pertimbangkan banget dari musik dan liriknya biar benar-benar relate sama filmnya. Jadi, itu benar-benar the best that we can do," tuturnya.
Video
Bicara mengenai 'X-Men', Ghea mengaku mulai menyukainya kala menyaksikan 'The Wolverine' beberapa tahun lalu. Ia lalu tertarik untuk menonton film-film sebelumnya.
"Aku suka Mystique karena dia bisa berubah jadi apa saja. Jennifer Lawrence itu girl crush aku banget. Kalau kekuatannya aku suka Jean Grey, dong," tutup Ghea Indrawari.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·