Pencarian populer

SMASH Comeback, Morgan Oey Beri Selamat

Morgan Oey. (Foto: Munady Widjaja)

Grup musik SMASH kembali muncul di industri musik Tanah Air setelah vakum selama empat tahun. Mendengar hal tersebut, para Smashblast—sebutan untuk para penggemar SMASH—merasa senang.

Bukan hanya mereka yang turut berbahagia. Mantan personel grup musik yang didirikan pada 2010 itu, Morgan Oey, juga ikut senang ketika mengetahui akhirnya SMASH kembali berkarya.

Pemeran film 'Koki-koki Cilik' itu mengatakan bahwa salah satu anggota SMASH, Bisma Karisma, memberitahunya saat grup musik yang beranggotakan enam orang tersebut akan comeback.

“Iya kemarin ketemu Bisma di backstage. Dia sempat ngasih tahu kalau misalnya anak-anak (SMASH) mau bikin single lagi. Well, goodluck. Congratulation,” ujar Morgan saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Smash. (Foto: Munady Widjaja)

Meski sudah tidak lagi bergabung dengan SMASH, pria berumur 28 tahun ini mengaku masih suka berkomunikasi dengan beberapa personel SMASH. Namun, dia lebih sering bertemu dengan Bisma, karena keduanya sama-sama berkecimpung di dunia akting.

Sedangkan dengan personel SMASH lainnya, pemeran film ‘Arini’ ini mengaku belum pernah bertemu dengan mereka. Sebab, mereka memiliki kesibukan masing-masing.

“Masih (komunikasi) sama Bisma. Masih sih, saya selalu menjaga komunikasi, ya. Sayanya yang selalu menjaga komunikasi. Ketemunya Bisma terus, mungkin karena Bisma sekarang lagi di dunia film juga, kan. Jadi, ketemunya dia lagi, dia lagi,” ucap Morgan.

SMASH formasi lama. (Foto: Facebook/Smash Indonesia)

Walau diberitahu bahwa SMASH akan comeback, pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, ini mengaku tidak diajak untuk kembali bergabung.

“Enggak ada wacana apa-apa. Enggak tahu, ya, maksudnya, saya cuma dengar dari Bisma kalau mereka bikin single. Ya, well, goodluck,” ujar pemeran sinetron ‘Putih Abu-abu’ ini.

Lantas, apa harapan dari Morgan untuk kembalinya SMASH di industri musik Tanah Air?

All the best saja. Congratulation untuk semua, untuk proyek-proyek ke depannya, goodluck. Selamat,” tutup Morgan sembari tersenyum.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.34