kumparan
17 Jul 2019 22:07 WIB

Svmmerdose Jadi Band Pembuka Konser LANY di Jakarta

LANY Foto: Facebook LANY
Kurang dari satu bulan lagi, grup musik LANY akan menggelar konser di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, mereka akan tampil dua hari berturut-turut pada 13-14 Agustus 2019, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.
ADVERTISEMENT
Ini akan menjadi konser ketiga LANY di Indonesia. Sebelumnya, grup musik yang terdiri dari Paul Jason Klein, Charles Leslie "Les" Priest, dan Jake Clifford Goss itu pernah tampil di We The Fest 2017.
Selain itu, LANY juga pernah menghibur para penikmat musiknya di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, pada Maret 2018.
Penampilan Svmmerdose di LaLaLa Festival 2019 di Orchid Forest, Lembang,Bandung Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Konser LANY di Jakarta nantinya akan dibuka oleh penampilan band Svmmerdose. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak promotor, Vizionvibe.
"Untuk semakin memeriahkan suasana kita menambahkan Svmmerdose, grup musik yang sedang populer di kalangan anak muda saat ini," ucap perwakilan Vizionvibe, Rizky Triandi, dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, baru-baru ini.
Svmmerdose adalah grup musik RnB experimental yang digawangi oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (bass), Abbydzar Nur Fauzan (gitar), dan Tarapti Ikhtiar Rinrin (vokal). Beberapa single yang telah dirilis Svmmerdose adalah 'Independent', 'Got It All', dan 'Crush'.
ADVERTISEMENT
Konser LANY kali ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk 'Malibu Nights World Tour 2019'. Konser itu berlangsung selama 193 hari di 86 kota yang telah dimulai sejak Februari lalu.
Awalnya, pihak promotor hanya menyediakan waktu satu hari untuk LANY konser di Jakarta. Namun, karena antusiasme yang tinggi dari penggemar LANY, mereka akhirnya menambah satu hari lagi.
"Begitu kita announce, respons yang kita dapatkan begitu tinggi, penjualan tiket sangat cepat, tiket pre-sale ludes dalam waktu dua jam saja, dan dalam beberapa hari, tiket satu kali show sudah sold out. Makanya kita berani untuk menggelar show hari kedua," jelas Rizky.
Jakarta akan menjadi kota kedua terakhir dari rangkaian konser itu. Mereka bakal menutup 'Malibu Nights World Tour 2019' di Honolulu, Hawaii, pada 16 Agustus mendatang.
ADVERTISEMENT
Buat kamu yang ingin membeli tiket konser LANY, kamu bisa mencari informasi selengkapnya di sini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·