Pencarian populer

Syahrini Pamer Jambul Khatulistiwa Sebelum Konser Journey of Syahrini

Syahrini. (Foto: Munady)
Penyanyi Syahrini akhirnya menggelar konser perayaan 10 tahun kiprahnya di industri musik Indonesia pada Kamis (20/9) malam ini. Konser bertajuk 'Journey of Syahrini' itu digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Sebelum konser, Syahrini menyempatkan diri untuk berjumpa dengan awak media terlebih dahulu. Dalam kesempatan itu, ia memamerkan Jambul Khatulistiwa yang menjadi ikon dalam konsernya kali ini.
"Seperti inilah penampakan 10 tahun Jambul Khatulistiwa. Ini rambut asli saya, berat banget," kata Syahrini kepada awak media.
Meskipun terlihat cukup ribet, tapi nyatanya pelantun lagu 'Sesuatu' itu tak butuh waktu lama untuk merias Jambul Khatulistiwa itu. "Ah, tadi cuma 15 menit," ujarnya dengan nada bicara manja yang khas.
Menurut Syahrini, ia sengaja memamerkan Jambul Khatulistiwa tersebut kepada awak media sebelum konser. Secara tersirat, Syahrini memberi tahu kalau dia tak akan mempertahankan model rambut seperti itu di atas panggung.
Syahrini. (Foto: Munady)
"Sengaja pakai Jambul ini, khusus untuk memanjakan media, kalian para awak media khusus, dan sengaja memakai penampilan seperti ini supaya tidak bertanya lagi nanti di panggung mana jambulnya," kata wanita 36 tahun itu.
ADVERTISEMENT
"Sudah saya pakai sekarang, ya. Karena kalau di panggung nanti saya gubrag, gubrag, jenjengjeng. Runtuh. Jadi, saya akan mengganti model lagi, setelah ini. Ya, kan," imbuhnya.
Di akhir perbincangan, Syahrini mengatakan bahwa dia sangat antusias menyambut malam spesial ini. Dirinya akan membawakan 20 lagu dan akan berkolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air.
"20 lagu itu termasuk kolaborasi sama Glenn, sama Tompi, sama Rendy Pandugo. Isinya ingin show benar-benar tertawa bahagia. Ingin menceritakan perjalanan 10 tahun banyak kebahagiaan dibanding dukanya. Banyak bertubi tubi manja, biasalah itu. Namanya juga hidup," tutup Syahrini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80