kumparan
5 Agu 2019 7:49 WIB

Syuting 'Danur 3', Prilly Latuconsina Banyak Selfie dengan Rizky Nazar

Prilly Latuconsina Foto: Maria Gabriella/kumparan
Danur merupakan salah satu franchise film horor Indonesia yang berhasil mendulang popularitas. Dua film pertamanya, 'Danur 1: I Can See Ghosts' dan 'Danur 2: Maddah' sukses di pasaran.
ADVERTISEMENT
Kini film ketiga bertajuk 'Danur 3: Sunyaruri' menyusul akan dirilis pada September mendatang.
Dalam film itu, Prilly Latuconsina yang kembali memerankan Risa Saraswati akan kedatangan teman-teman baru. Salah satunya adalah Rizky Nazar sebagai Dimas Tri. Di film itu keduanya kemudian diceritakan pacaran.
Interview bersama cast 'Danur 3: Sunyaruri'. Foto: Alexander Vito/kumparan
Karena sudah saling mengenal, Prilly mengaku tak kesulitan untuk membangun chemistry dengan Rizky Nazar. Namun celakanya, justru itu yang membuat Prilly ditegur oleh sutradara Awi Suryadi.
Awi menilai Prilly terlalu nyaman dengan Rizky saat memerankan Risa. Padahal dalam cerita seharusnya Risa dan Dimas baru bertemu dan masih dalam pendekatan.
"Ini 'kan ceritanya pertama kalinya Risa punya pasangan. Jadi, aku ditegur sama Om Awi karena katanya, 'Kamu terlalu enjoy, pacarannya jangan kayak sudah (kenal) lama gitu'. Karena aku bukannya terlihat awkward, tapi jadi kayak terlalu nyaman," kata Prilly ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Prilly Latuconsina Foto: Maria Gabriella/kumparan
Prilly lantas mulai coba menempatkan diri sebagai Risa dan membangun chemistry dengan Rizky sebagai Dimas. Lucunya, karena proses ini, Prilly justru jadi lebih nempel dengan Rizky ketimbang pacarnya sendiri, Maxime Bouttier.
ADVERTISEMENT
"Karena biar sama Rizky dapat banget chemistry, jadi aku sampai selfie-selfie terus sama dia gitu, 'kan. Sampai aku nyadar sendiri, 'Kok (di handphone) jadi lebih banyak foto sama Rizky daripada foto sama Maxime?'. Tapi, ya, sudah, demi peran 'kan," tutur Prilly Latuconsina.
Prilly juga banyak bertanya pada Risa Saraswati tentang bagaimana gaya pacarannya dengan Dimas saat awal pacaran. Masukan dari Risa membuat Prilly mampu tampil dengan lebih baik dalam film.
Seperti diketahui, film Danur diangkat dari novel karangan Risa Saraswati. Dimas sendiri merupakan suami dari Risa Saraswati.
"Pas nanya sama Risa, karena 'kan dia orangnya pendiam, awkward sama cowok, ternyata memang aslinya kalau pacaran diam saja dia. Jadi, lebih banyak Dimas-nya yang ngomong, Risa-nya kayak menjadi pendengar," kata Prilly.
ADVERTISEMENT
"Makanya aku ngomong ke Rizky, 'Udah, Ki, lo improve aja, bercanda-canda gitu, nanti gua responsnya senyum-senyum doang, apa gimana," sambungnya.
Selain Rizky Nazar dan Prilly Latuconsina, ada beberapa artis lain yang berperan di 'Danur 3: Sunyaruri'. Mereka adalah Syifa Hadju sebagai Raina, Steffi Zamora sebagai Clara, dan Umay sebagai Erik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan