Pencarian populer

Syuting Rampung, 'Dilan 1991' Siap Dirilis 28 Februari 2019

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan (Foto: Dok. Max Picture.)

Kesuksesan 'Dilan 1990' yang tayang pada Januari 2018, membuat rumah produksi Max Picture kembali melanjutkan kisah cinta antara Dilan dan Milea dalam film 'Dilan 1991'.

Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq dengan judul sama itu, kembali menempatkan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai Dilan dan Milea. Proses syuting dan produksi kini telah selesai dilakukan. Bahkan jadwal tayang film tersebut sudah ada.

"'Dilan 1991' akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi, film ini sudah siap untuk ditayangkan,” kata Produser Max Pictures, Ody Mulya, melalui keterangan tertulis yang diterima kumparan, Kamis (3/1).

Proses syuting yang dilakukan selama kurang lebih 41 hari ini, mengambil lokasi di sekitar Bandung dan Jakarta. Semua proses dilakukan setelah para pemain melakukan reading selama satu bulan.

Sang sutradara, Fajar Bustomi, pun yakin bahwa 'Dilan 1991' tidak kalah bagus dan banyak diminati penonton dibandingkan 'Dilan 1990'.

"Doakan semoga proses post produksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik, yang bisa membahagiakan banyak orang,” ungkap Fajar.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Foto: Regina Kunthi/kumparan)

Sementara itu, Iqbaal Ramadhan mengaku senang bisa kembali menjalani syuting film tersebut. Ia juga harus kembali mengingat momen-momen antara Dilan dan Milea yang mampu membuat penonton terbawa perasaan (baper).

“Cukup menarik karena sebagai lanjutan dari film terakhir 'Dilan 1990'. Kita juga mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu, dan mencoba mengulik perasaannya agar emosinya nyambung,” tutur Iqbaal.

Selain Iqbaal Ramadhan, dan Vanesha, 'Dilan 1991' juga menghadirkan sejumlah pemain baru, seperti Jerome Kurnia sebagai Yoga, Bucek Depp sebagai ayah Dilan, dan Maudy Koesnaedi sebagai Tante Anis--ibu dari Yugo.

Hanya saja, produser dan sutradara masih merahasiakan pemeran Mas Herdi, lelaki yang pada akhirnya memperistri Milea.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: