Pencarian populer

Takut Ditiru, Yasmine Wildblood Mulai Jaga Ucapan Depan Anak

Yasmine Wildblood (Foto: Munady)

Artis Yasmine Wildblood kini sedang benar-benar menikmati masa pertumbuhan putrinya, Seraphina Rose. Menurut Yasmine, Sera kini sudah mulai aktif bicara. Bahkan, Sera juga terbilang amat cerewet di antara anak-anak seusianya.

“Iya, dia jahil banget kalau udah lagi nyaman. Langsung cerewetnya keluar banget, ini karena banyak orang, segala macam dia jadi malu aja,” kata Yasmine ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain mulai aktif berbicara, buah cintanya dengan Abi Yapto itu juga sudah mulai menirukan perkataan yang ia dengar. Hal ini akhirnya membuat Yasmine berhati-hati saat sedang berbicara di depan putrinya itu.

"Sudah harus hati-hati kalau ngomong gitu, aku kalau ngomong diikutin sama dia,” ucapnya.

Kendati demikian Yasmine cukup bahagia melihat perkembangan putrinya tersebut. Apalagi karena sudah mulai menirukan omongan orang, Sera jadi mulai memiliki kosakata yang cukup banyak. Namun, tetap saja terasa lucu dan menggemaskan saat diucapkan oleh anak berusia 2 tahun itu.

"Setiap hari ada aja tingkah barunya itu dan lucu aja kosakatanya kadang-kadang aku tuh (kaget). Contohnya, tiba-tiba ada kakak ipar aku namanya Golda dipanggilnya tante Golda tapi depannya itu suka ditinggalin. Jadi tiba-tiba 'eh ada Golda' ya ampun katanya,” ungkap Yasmine sambil tertawa.

Yasmine (Foto: Munady Widjaja)

Seperti kebanyakan anak perempuan lainnya, Sera juga seringkali terlihat kolokan ketika berada di dekat ayahnya. Yasmine menilai hal tersebut lantaran sang anak mencari perhatian orang tuanya.

Namun, saat tak berada di dekat kedua orang tuanya, Sera justru lebih bisa berbaur dengan orang lain.

"Ya, kalau ada bapaknya jadi lebih manja. Apa ya, lebih ya semua jadi salah, karena mungkin cari perhatian bapaknya kali. Tapi kalau dia emang lagi manja ya pelukan papi mamanya dicium-cium,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60