kumparan
1 Jun 2018 13:58 WIB

Tanggapan Billy Syahputra soal Dijodohkan dengan Via Vallen

Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Billy Syahputra sedang menjadi host dalam sebuah acara televisi yang ditayangkan pada waktu sahur. Di program tersebut, ia banyak terlibat dalam adegan yang sama dengan host lainnya, Via Vallen.
ADVERTISEMENT
Netizen rupanya merespons positif akting Billy dan Via dalam acara itu. Lama-kelamaan, banyak yang berharap keduanya benar-benar berjodoh di kehidupan nyata
Menanggapi hal tersebut, Billy mengaku senang jika akting mereka disukai penonton. Hanya saja, adik mendiang Olga Syahputra itu menegaskan bahwa perilakunya terhadap Via hanya tuntutan pekerjaan belaka.
“Itu mah cuma profesional di atas panggung doang. Enggak ada apa-apa. Kalau ada yang suka, alhamdulillah. Tapi, intinya dengan adanya Bang Billy sama Via, sketsa-sketsa dan rayuan itu kan cuma profesional di atas panggung saja," tuturnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/6).
Loading Instagram...
Di lain sisi, Billy saat ini tengah menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan bernama Hilda Vitria--yang disebut-sebut merupakan istri pesinetron Kriss Hatta--. Berbeda dengan ketika menanggapi Billy dan Via, netizen justru kerap menunjukkan ketidaksukaan terhadap hubungan Billy dan Hilda.
ADVERTISEMENT
"Cocok sama Kak @viavallen deh. Daripada sama yang sekarang, takut kamu nanti cuma dimanfaatin doang," tulis akun @lisaaliprilly pada foto kebersamaan Billy dan Hilda yang diunggah presenter berusia 27 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya.
Meski demikian, Billy menanggapinya santai. Ia tetap setia menjatuhkan hatinya pada Hilda.
"Enggak apa-apa. Terserah netizen mau ngomong apa. Yang penting, Bang Billy enggak dirugikan sama siapa pun, sama Hilda pun enggak dirugikan,” ujar Billy.
Hilda Vitria dan Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Lelaki kelahiran 16 Januari 1991 itu mengaku tak peduli akan komentar netizen. Komentar-komentar tersebut, menurut Billy, tak lantas menjadi beban maupun halangan baginya untuk terus menjalani hubungan asmara dengan Hilda.
"Mau komentarin Bang Billy dan Hilda seperti apa, mau setuju, mau enggak, terserah netizen. Yang penting, Bang Billy sama Hilda bahagia saja," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·