Pencarian populer

Tayang Perdana di Belanda, Penonton 'Si Doel The Movie' ​Membeludak

Para pemain Si Doel The Movie di Amsterdam, Belanda (Foto: Caroline Pramantie/kumparan)
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih selama 15 jam, akhirnya keluarga besar film 'Si Doel The Movie' tiba di bandara Schiphol Amsterdam Airport, Belanda, Minggu (22/7) waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Kedatangan keluarga 'SI Doel' ini dalam rangka menghadiri gala premiere 'Si Doel The Movie' yang akan diselenggarakan pada Senin (23/7) di Pathe Tuschinski, salah satu bioskop ternama di Belanda, dengan kapasitas 750 penonton.
Rupanya, kehadiran 'Si Doel The Movie' ini tak hanya disambut antusias oleh pecinta 'Si Doel' di Tanah Air, tapi juga para pecinta 'Si Doel' di Belanda. Terbukti saat tiba di bandara, Rano Karno, sutradara sekaligus pemain, mendapatkan sebuah kabar terkait jumlah penonton yang membeludak, yakni dari 750 orang menjadi 1.800 orang.
Hal ini membuat Rano Karno 'putar otak' untuk menayangkan di gedung bioskop lainnya selain Tuschinski.
"Ini baru dikasih kabar kalau jumlah penontonnya Si Doel membeludak. Ini memang di luar ekspetasi kita jumlah penontonnya," ungkap Rano di bandara Schiphol, Amsterdam. kumparan ikut serta ke Belanda untuk menyaksikan gala premiere 'Si Doel The Movie'.
Para pemain Si Doel The Movie di Amsterdam, Belanda (Foto: Caroline Pramantie/kumparan)
Rano menambahkan, selain rombongan dari Indonesia dan masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI, akan hadir juga blogger dari Eropa di gala premiere film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan Mandra itu.
ADVERTISEMENT
"Ya, mudah-mudahan semua berjalan lancar," tandasnya.
Film 'Si Doel The Movie' akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Agustus mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80