kumparan
25 Feb 2018 8:57 WIB

Terciduk Hadiri Gala Premiere Bersama, Aming dan Evelyn Tersipu Malu

Aming dan Evelyn (Foto: Munady Widjaja)
Acara gala premiere film 'Benyamin Biang Kerok' digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2) malam. Sederet selebriti Tanah Air turut menghadiri gelaran tersebut.
ADVERTISEMENT
Salah seorang yang tampak hadir ialah Aming Sugandhi. Aktor dan komedian berusia 37 tahun itu terlihat datang bersama Evelyn Nada Anjani, mantan istrinya.
Aming bahkan terlihat menggandeng tangan Evelyn saat keluar dari bioskop. Pasangan yang resmi bercerai pada Juni 2017 itu tampak malu-malu saat ditanya soal kebersamaan mereka.
Aming ditemui di Plaza Senayan (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
"Baru ketemu saja tadi," ungkap Aming diakhiri tawa. Wajahnya tampak tersipu malu.
"Iya, lagian kita gandengannya ini bertiga kok, nih. Berempat malah," timpal Evelyn dengan wajah semringah.
Kala itu, Aming menyampaikan pula sedikit komentarnya usai menonton film yang akan tayang di bioskop mulai 1 Maret mendatang tersebut.
"Filmnya bagus, menghibur sekali. Saya sih, suka. Enggak sabar nunggu part keduanya," ujar Aming.
"Cast-nya pas semua. Aduh, suka banget Meriam Bellina. Dia bagus. Lydia Kandou juga bagus," tambahnya.
Aming dan Evelyn (Foto: Munady Widjaja)
Bintang sketsa komedi 'Extravaganza' tersebut juga memuji akting Reza Rahadian selaku pemeran utama di film 'Benyamin Biang Kerok'.
ADVERTISEMENT
"Saya nonton film ini nostalgia banget dan Reza sekali lagi membuktikan kapasitasnya sebagai artis serba bisa," ucap Aming.
'Benyamin Biang Kerok' berkisah tentang Pengki, anak Betawi kaya raya yang jatuh cinta pada Aida (Delia Husein). Namun, jalan yang harus ditempuh Pengki untuk mendapat cinta Aida tidaklah mudah
Pengki harus berhadapan dengan Said (Qomar), seorang mafia terkenal yang juga menginginkan Aida menjadi istrinya. Hidup Pengki semakin rumit ketika Emak (Meriam Belina) menginginkan anaknya untuk meneruskan perusahaan IT miliknya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan