kumparan
4 Mei 2019 11:01 WIB

Teuku Wisnu Ingin Ajak Andre Taulany Ngobrol dan Kajian Bareng

Teuku Wisnu. Foto: Munady Widjaja
Andre Taulany nampaknya kini kembali menjadi sorotan. Usai sang istri, Erin Taulany, dilaporkan ke polisi karena diduga menghina Prabowo Subianto, kini giliran Andre yang ramai dibicarakan di dunia maya.
ADVERTISEMENT
Andre diduga menghina dua ulama, yaitu Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat dalam program acara yang dibawakannya bersama Sule.
Dalam acara tersebut Sule sempat bertanya kepada salah satu bintang tamu, YouTuber Jovial da Lopez, tentang merek sepatu yang sering dipakainya.
Andre taulany Foto: IG @andretaulany
Saat sesi tanya jawab berlangsung antara Sule dan Jovial terkait merek sepatu, Andre pun ikut menimpali.
"Karena memang Le (Sule), merek Adisomad itu sepatu ...," kata Andre.
Potongan-potongan video terkait ucapannya itu langsung viral di media sosial. Tagar #AndreTaulanyMakinSongong juga sempat menjadi trending topic di Twitter.
Mengetahui hal tersebut, Andre secara tegas membantah bahwa ucapannya itu bukan untuk menghina ulama siapapun.
"Kan enggak lagi ngomongin soal ustaz atau apapun. Kenapa jadi dituduh menghina?" tutur Andre Taulany kepada kumparan beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
"Saya enggak ada menghina siapa-siapa. Demi Allah, saya enggak menyebut nama ustaz," lanjutnya.
Teuku Wisnu. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Sementara itu, Teuku Wisnu, salah satu selebriti yang kerap mengikuti kajian kedua ustaz tersebut mengaku enggan untuk berkomentar masalah yang tengah dihadapi Andre.
Kendati demikian, ia berencana ingin mengajak mantan vokalis Stinky itu berdiskusi.
“InsyaAllah nanti kalau ketemu mungkin bisa ngobrol-ngobrol. Mungkin bisa jadi Mas Andre ikut kajian bareng. Kita kalau mau komen enggak bisa komen lah,” tutur Wisnu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Wisnu mengatakan bahwa dirinya memang selalu semangat jika mengajak para pemeluk agama islam lainnya untuk sama-sama berhijrah. Karena itu, suami Shireen Sungkar ini ingin bertemu dengan Andre.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
“Ya, suatu saat siapa tahu bisa ketemu juga dimanapun acaranya. Mungkin suatu saat mungkin ketemu di kajian. Bisa jadi, kan?" ujarnya.
Meski persoalan Andre ini sempat membuat netizen geram, namun Teuku Wisnu memilih untuk tidak ikut serta memperkeruh suasana.
“Ada yang panas, ada yang ngademin. Jangan semua panas. Enggak bisa komen apa-apa\, cuma berharap kita semua bisa hidup dengan damai aman tenteram, mudah mudahan,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·