Pencarian populer

Teuku Zacky: Baim Wong Enggak Ada Drama Jelang Pernikahan

Teuku Zacky di Kumparan. (Foto: Cindy Dwi Septiani)
Aktor Teuku Zacky menjadi salah satu tamu yang hadir dalam acara pengajian Baim Wong jelang pernikahannya. Tentu saja, dia adalah sahabat sekaligus panitia acara pernikahan Baim dan Paula Verhoeven.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 35 tahun tersebut bercerita bahwa acara pengajian yang diadakan di kediaman Baim Wong di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari ini, Rabu (21/11), berlangsung dengan lancar. Ia senang karena Baim terlihat begitu bahagia.
"Alhamdulillah, acara berjalan baik, lancar, khidmat. Baim dan keluarga mengikuti dengan baik," ungkap Teuku Zacky di kediaman Baim di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).
"Baim bahagia, apa adanya, simpel, santai banget menghadapi hari H. Yang dilihat sih, itu tadi," lanjutnya.
Kebanyakan calon pengantin merasa grogi dan deg-degan jelang hari pernikahan mereka. Namun, menurut Zacky, sahabatnya tersebut sama sekali tidak terlihat mengalami hal itu.
Paula dan Baim Wong (Foto: Munady)
"Enggak ada (drama) sama sekali. Saya kasih tahu jadwalnya, ini, itu, dia enggak mau tahu, ngikutin saja. Itu bagus ya, karena kalau stres dan pusing malah nantinya enggak baik. Sebagai panitia juga senang karena acaranya berhasil," jelas Zacky.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Baim Wong dan para tamu undangan yang hadir sedang menyantap hidangan makan siang yang telah tersedia. Prosesi pengajian hari ini akan dilanjutkan usai salat zuhur nanti.
Setelah itu, akan digelar acara yang mengusung adat Sunda seperti Ngecagkeun Aisan dan Ngaras. Usai melakukan serangkaian prosesi adat itu, Baim dan keluarganya akan bersiap ke kediaman Paula Verhoeven untuk melakukan prosesi midodareni.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81